Iklan Layanan Masyarakat

Kembali Raih LPPL Radio Terbaik Satu Jateng, eRTe FM Komitmen Makin Kreatif dan Inovatif

Senin, 17 Nov 2023 12:37:00 169

Keterangan Gambar : Kembali Raih LPPL Radio Terbaik Satu Jateng, eRTe FM Komitmen Makin Kreatif dan Inovatif


Temanggung, MediaCenter - Ajang KPID Award 2023 kembali digelar di Studio TVRI Jateng, Semarang, Jumat (17/11/2023) malam, dan disiarkan langsung oleh hampir semua lembaga penyiaran di Jawa Tengah. 

Ajang penganugerahan bergengsi ini, memberikan apresiasi kepada semua pelaku penyiaran di Jawa Tengah, dengan berbagai kategori dan dikuti oleh hampir 200 peserta.

Dari acara semalam, kembali menobatkan LPPL Radio eRTe FM Temanggung menjadi Radio Publik terbaik Pertama di Jawa Tengah, menyisihkan seluruh Lembaga Penyiaran Radio Publik yang lain.

"Ini merupakan tahun kedua kami mendapatkan Anugerah KPID Award untuk Kategori Kelembagaan Terbaik Jawa Tengah. Kami berjanji akan terus berinovasi dan mengupdate segala kreatifitas di bidang penyiaran radio, terutama di era teknologi seperti hari ini. Juga terus berupaya mengajak masyarakat pendengar untuk mencintai dan mendengarkan radio," kata Direktur eRTe FM Puspa Angger.

Selain mendapat LPPL Terbaik, kategori penyiar juga berhasil didapatkan oleh personel eRTe FM, yaitu Edo Santiago sebagai Penyiar Radio Pria Terbaik Kedua.

Di akhir acara, ada imbauan dari penyelengara, bahwa seluruh lembaga harus tetap semangat dalam menghadirkan program-program yang sehat dan berimbang, terutama di tahun 2024 yang merupakan tahun politik. (MC.TMG/rtfm;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top