Iklan Layanan Masyarakat

Kejar Target Vaksinasi, Pemkab Gelar Vaksinasi Massal dan Door to door

Kamis, 23 Sep 2021 16:28:18 660

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo beserta jajaran Forkopimda meninjau vaksinasi door to door yang diselenggarakan oleh BIN (Badan Intelijen Negara) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung di Dusun Digelan, Desa Soropadan, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung, Kamis (23/9/2021). 


Temanggung, MediaCenter - Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo beserta jajaran Forkopimda meninjau vaksinasi door to door yang diselenggarakan oleh BIN (Badan Intelijen Negara) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung di Dusun Digelan, Desa Soropadan, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung, Kamis (23/9/2021). 

Vaksinasi door to door di Desa Soropadan ini dilaksanakan di 12 Rumah. Selain vaksinasi door to door, BIN dan Pemkab Temanggung juga melaksanakan vaksinasi massal di Agro Expo, Soropadan dan Kampus INISNU, Temanggung dengan target penerima masing-masing sebanyak 2000 orang. 

Vaksinasi door to door ini adalah program yang digagas oleh BIN, sedang Pemkab Temanggung masih melaksanakan vaksinasi secara massal atau serentak di tempat-tempat yang telah ditentukan.

Wabup dalam keterangan pers nya mengatakan, bahwa Temanggung masih akan terus melaksanakan vaksinasi lewat Puskesmas dan tempat-tempat lain yang ditentukan. 

"Kita akan terus melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Temanggung agar herd immunity tercapai, karena sampai saat ini baru 19% yang sudah tervaksinasi dua dosis. Sedang kalau dengan yang satu dosis, Temanggung sudah mencapai 26%," kata Wabup. (MC.TMG/gun;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top