Iklan Layanan Masyarakat

Kawal Pemilu 2019, Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro Terjun Langsung ke Daerah
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 18 Apr 2019 138
Blog single photo

Temanggung, MediaCenterSinergitas TNI Polri dalam setiap kegiatan sudah tidak diragukan lagi, terutama dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban Pemilu 2019.

Sinergitas Polri dan TNI untuk mewujudkan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan sejuk dibuktikan oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono bersama Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi yang terjun langsung ke wilayah Kabupaten Temanggung (17/04).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo bersama Komandan Kodim 0706 Temanggung Letkol Infantri A. Y David Alam beserta Wakil Bupati Temanggung Heri ibnu wibowo turut meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 dan 12 di Desa Ngliwu Kelurahan Ngadimulyo Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung.

Dijumpai disela-sela meninjau 2 (dua) TPS di Desa Ngliwu Kelurahan Ngadimulyo, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono mengemukakan dalam wawancaranya, bahwa dalam meninjau dan mengawal jalannya pelaksanaan Pemilu 2019 di Temanggung, tepatnya di TPS 10 dan 12 Desa Ngliwu Kelurahan Ngadimulyo Kecamatan Kedu dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan sejuk.

“Hal ini tidak lepas dari dukungan dari seluruh pihak yang tidak hanya sinergitas antara TNI dan Polri saja akan tetapi juga peran dari pemerintah daerah serta pemahaman masyarakat Temanggung akan pentingnya pesta demokrasi yang baik dan berdaulat,” jelas Condro Kirono.

Condro Kirono mengungkapkan bahwa sejauh ini pelaksaan Pemilu 2019 di Jawa Tengah dengan 35 kabupaten/kota dapat berjalan lancar, namun untuk TPS rawan di Jawa Tengah, Polri dan TNI telah menyiapkan pasukan untuk pengamanan(MC TMG/Penulis, Foto: Agung, Editor: Ekape )

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top