Iklan Layanan Masyarakat

Jelang Lebaran, Perumda Tirta Agung Temanggung Berikan Bansos

Senin, 10 Mei 2021 15:19:36 589

Keterangan Gambar : Plt Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Agung Temanggung Hary Agung Prabowo menyerahkan bantuan kepada salah satu warga Desa Pandemulyo, Bulu, Senin (10/5/2021). 


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo, yang juga menjabat sebagai Plt Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Agung Temanggung menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada sejumlah keluarga kurang mampu di Desa Pandemulyo, Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Senin (10/5/2021). 

Lima Puluh paket bantuan yang diberikan bersumber dari dana CSR (Corporate Social Responsibility) Perumda Air Minum Tirta Agung Temanggung yang akan diberikan kepada keluarga kurang mampu yang tersebar di sebelas dusun di desa tersebut.

Agus Riyanto, selaku Direktur Perumda Air Minum Tirta Agung Temanggung mengatakan, bantuan sosial diberikan sebagai bentuk kepedulian dari Perumda Air Minum Tirta Agung Temanggung menjelang lebaran yang akan tiba beberapa hari lagi.  

“Dengan bantuan sosial ini, diharapkan bisa meningkatkan kerja sama Perumda dengan desa pemilik sumber dan juga meringankan beban di lebaran tahun ini,” ungkapnya. 

Siswaji, Kepala Desa Pandemulyo memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Perumda Air Minum Tirta Agung Temanggung kepada warganya.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerimanya serta bisa diberikan secara berkelanjutan,” ungkapnya.

Desa Pandemulyo merupakan salah satu desa yang memberikan kontribusi sumber mata air terbesar kedua kepada Perumda Air Minum Tirta Agung Temanggung. Selain di Desa Pandemulyo, lima puluh paket bantuan yang sama juga akan diberikan kepada keluarga kurang mampu di Desa Tlahap, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung. (MC TMG/Sv;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top