Iklan Layanan Masyarakat

Jelang Forga, PDAM Tirta Agung Gelar Seleksi dan Latihan Bersama

Kamis, 26 Mei 2022 17:05:59 633

Keterangan Gambar : Jelang Forga, PDAM Tirta Agung Gelar Seleksi dan Latihan Bersama


Temanggung, MediaCenter - Dalam menghadapi event akbar Forum Olah Raga (Forga) Jateng VII pada bulan Juli mendatang di Kota Magelang, PDAM Tirta Agung Temanggung mendapatkan giliran untuk menyelenggarakan seleksi dan latihan bersama yang dipusatkan di GOR Bambu Runcing Temanggung, Rabu (25/5/2022).

Latihan dan seleksi ini diikuti oleh 1000 pegawai PDAM se-eks karesidenan Kedu. 
Seleksi dan latihan bersama dibuka oleh Plt. Direktur PDAM Tirta Agung, yang sekaligus Sekda Kabupaten Temanggung, Harry Agung Prabowo, yang  diikuti oleh perwakilan  Jajaran Direksi dan peserta kegiatan  dari pegawai PDAM se-eks karesidenan Kedu, yaitu Kabupaten Temanggung selaku tuan rumah, Kota Magelang, Magelang, Purworejo, Wonosobo dan Kebumen.

Ketua panitia kegiatan, Arif Cahyono menyampaikan, seleksi dan latihan bersama ini dalam rangka kekompakkan gerakan antar pemain agar semakin serasi, sehingga dapat menghasilkan poin demi poin nantinya.

“Nanti akan dipilih siapa-siapa saja pemain yang terpilih per cabang olah raga, untuk mewakili eks-karesidenan Kedu maju di Forga Jateng,” ungkapnya. 

Ia menambahkan, ada enam cabang olahraga, yaitu sepak bola, bola voli, catur, badminton, tenis meja, tenis lapangan, dua cabang permainan khusus, yaitu panggul pipa dan juga pemasangan sambungan rumah, selain itu dari cabang seni ada lomba menyanyi. 

“Ada beberapa venue yang kita siapkan, untuk sepak bola di Stadion Bumi Phala, voli di GOR, tenis meja di sport center Balai Kartini, tenis di lapangan tenis bambu runcing, sedangkan badminton di GOR Karang Ayem, Maron,” terangnya. 

Sementara itu, dalam pidatonya Plt. Direktur PDAM Tirta Agung Temanggung, Harry Agung Prabowo sangat berterima kasih atas kepercayaan Kabupaten Temanggung sebagai tempat penyelenggaraan seleksi dan latihan bersama.

“Kegiatan ini selain sebagai ajang pembinaan prestasi juga sebagai ajang menjalin silaturahmi, sinergi dan sinkronisasi sesama pegawai BUMD PDAM se-eks karesidenan Kedu,” katanya.

Ia menambahkan, meski prestasi bukan tujuan yang paling penting, namun seleksi dan latihan ini bisa menghasilkan para atlet yang terbaik, dan bisa meraih prestasi terbaik di Forga Jateng VII mendatang.

“Kita berharap, eks-karisidenan Kedu bisa jadi nomor satu,” pungkasnya. (MC.TMG/dn;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top