Iklan Layanan Masyarakat

Jamaah Haji Kabupaten Temanggung Resmi Diberangkatkan

Senin, 29 Mei 2023 11:31:11 240

Keterangan Gambar : Jamaah Haji Kabupaten Temanggung Resmi Diberangkatkan


Temanggung, Media Center - Pemerintah Kabupaten Temanggung melepas keberangkatan Jamaah Haji Kloter 18, sejumlah 95 orang bertempat di Pendopo Pengayoman Temanggung, Senin (29/05/2023) pagi.

Bupati Temanggung melalui Sekda Hary Agung Prabowo menyampaikan, bahwa Kabupaten Temanggung memberangkatkan sejumlah 3 kloter,  yaitu kloter 18-20, dengan kloter yang paling banyak diberangkatkan pada Senin (29/5/2023) siang, yaitu kloter 19.

"Mudah-mudahan para jamaah diberikan kesehatan, keselamatan dan bisa menjalankan rukun Islam yang ke -5,  baik itu rukun wajib maupun sunnahnya," kata Sekda.

Sekda berharap, agar para jamaah bisa melaksanakan seluruh ibadah dengan khusyuk, karena dari pemberangkatan kloter pertama ini waktunya panjang, sehingga masih banyak waktu untuk menjalankan ibadah, baik wajib maupun sunnah.

"Semoga para jamaah diberikan kesehatan di sana dan menaati aturan-aturan yang berlaku, hati-hati untuk kepala regu agar saling menjaga anggotanya dengan baik," pesan Sekda. (MC.TMG/tfa;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top