Iklan Layanan Masyarakat

Jaga Lingkungan dan Suasana Kerja, eRTe FM Gelar Jumat Bersih

Jumat, 24 Feb 2023 10:49:17 330

Keterangan Gambar : Jaga Lingkungan dan Suasana Kerja, eRTe FM Gelar Jumat Bersih


Temanggung, MediaCenter - LPPL Radio Temanggung (eRTe FM) Temanggung melaksanakan kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan di eRTe FM Temanggung, Jumat (24/2/2023).

Direktur eRTe FM Puspa menjelaskan, kegiatan Jumat Bersih ditujukan untuk memupuk rasa kekeluargaan. 

"Hari ini, eRTe FM sedang melaksanakan Jumat Bersih, biasanya kita lakukan sebulan sekali. Selain untuk memupuk rasa kekeluargaan, juga sebagai bentuk upaya bersama rasa memiliki, tidak hanya team work saja, tetapi bahwa lingkungan kerja adalah rumah kedua," ungkapnya. 

Puspa juga menjelaskan, bahwa selain kegiatan Jumat Bersih, eRTe FM juga melaksanakan kunjungan ke lembaga-lembaga penyiaran lain sebagai program study banding, sekaligus merekatkan persaudaraan eRTe FM.

"Biasanya kami berkunjung ke TV atau radio lokal di luar kota, untuk berbagi informasi, berbagi ilmu, bersama teman-teman, kita sharing berbagi ilmu di sana," imbuhnya. 

Melalui Jumat Bersih, Puspa berharap kegiatan tersebut membuat timnya semakin solid, kompak, dan kedepan menghasilkan kinerja yang baik.

"Semoga dengan kegiatan ini, team work kami semakin solid, semakin kompak, dan kedepannya akan menghasilkan hasil kerja yang bagus," tandasnya. (MC.TMG/adi;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top