Iklan Layanan Masyarakat

Istirahat di Rest Area Sambil Berinternet Gratis
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 13 Jun 2019 115
Blog single photo

Temanggung, MediaCenter – Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung mengadakan Pelayanan internet gratis melalui fasilitas Mobile Community Acces Point (MCAP) di Rest Area Kledung Temanggung, Rabu(12/06).

Kegiatan ini rutin diselenggarakan oleh Dinkominfo Temanggung sebagai bentuk layanan fasilitas internet gratis kepada masyarakat dengan tujuan untuk memberikan layanan akses informasi dengan menggunakan fasilitas yang telah di sediakan.

Di lokasi ini pemudik yang  hendak pulang ke daerah asal dan para wisatawan yang berkunjung ke rest area bisa menikmati layanan internet gratis sembari melepas lelah dan penat setelah melakukan perjalanan jauh.

”Selain sudah menjadi kegiatan rutin dari Kominfo Temanggung, kami sengaja membuka layanan di Rest Area Kledung ini agar dapat dimanfaatkan oleh para pemudik yang masih melakukan perjalanan, selain memberikan pelayanan kepada masyarakat di sekitar Rest Area Kledung,” jelas Setyo Budi (28 th) selaku operator MCAP Kominfo Temanggung.

Udin (30 th) pemudik dari Jakarta yang akan pulang ke kampung halamannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas layanan internet gratis dari Kominfo Temanggung. “Sambil istirahat melepas lelah, setelah melakukan perjalanan yg cukup jauh, saya dapat mengetahui informasi-informasi terbaru dan juga bisa mengakses ke akun media sosial yang saya miliki,” ujarnya.

Layanan internet gratis ini memang rutin diadakan di area-area publik untuk membantu masyarakat dalam mengakses informasi dan berita terbaru. ((MC TMG/Penulis: Safi, Foto: Tofa, Editor:Ekape )

 

 

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top