Iklan Layanan Masyarakat

Indira Agung Prabowo Lantik Empat Ketua TP PKK Kecamatan

Rabu, 31 Okt 2023 08:49:47 538

Keterangan Gambar : Indira Agung Prabowo Lantik Empat Ketua TP PKK Kecamatan


Temanggung, Media Center - Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung Indira Agung Prabowo melantik empat Ketua TP PKK Kecamatan di Aula Gedung PKK, lingkup Setda Temanggung, Selasa (31/10/2023). 

Upacara pelantikan dihadiri oleh seluruh istri Camat dari tiap kecamatan, yang sekaligus menjadi Ketua TP PKK di kecamatan masing-masing, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda, serta perwakilan dari Bappeda, dan Dinpermades. 

Melalui Surat Keputusan Ketua TP  PKK Temanggung nomor 02/SKEP/PKK KAB/X/2023 tanggal 23 Oktober 2024 melantik empat Ketua TP PKK Kecamatan, yaitu Ny. Fidian Ernawati Aris Gunawan sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Candiroto, Ny. Erna Wulan Sary Edhie Hardiyanto sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Tretep, Ny Anatasia Cindy Permatasari Habib Jabbar sebagai Ketua TP PKK Selopampang, dan Ny. Betty Nugraheni sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Jumo.

Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung menyampaikan selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik, serta berharap semoga dapat memberikan perubahan positif kepada masyarakat.

Tidak lupa, Indira juga berpesan, agar selalu memegang empat agenda pokok PKK, yakni ketahanan ekonomi, revolusi mental, memperkuat pelayanan dasar dan lingkungan hidup, serta isu utama yang harus ditangani saat ini, adalah penurunan angka stunting, dan penguatan ekonomi masyarakat.

"Sepuluh program pokok PKK, nantinya akan diprioritaskan pada Program PAAREDI, UP2K dan GELARI PELANGI, AKU HATINYA PKK, serta GAGAH BENCANA. Hal ini dilakukan dengan adanya pertemuan rutin dari PKK desa dan juga memanfaatkan media sosial sebagai penyampaian informasi yang efektif dan efisien," ungkapnya. 

Pelantikan ini juga mengakhiri masa bakti Ketua TP PKK lama di empat  kecamatan, yakni Ny. Menik Kusmiyanti Budianto sebagai Ketua TP PKK Selopampang, Ny. Sugiarti R. Adjib Partono sebagai Ketua TP PKK Candiroto, Ny. Siti Nurkhayati Sigit Basuki sebagai Ketua PKK Jumo, dan Ny. Endang Setyo Supriyati Didik sebagai Ketua PKK Tretep.

“Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras selama ini membangun PKK. Semoga pengabdian ini menjadi ladang pahala dan mendapat ganjaran yang sepantasnya. Kiranya prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai dapat menjadi pendorong semangat bagi jajaran Tim Penggerak PKK untuk meneruskan, mempertahankan, dan menyempurnakannya,” pungkasnya. (MC.TMG/Tfa;Dti;ds2;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top