Iklan Layanan Masyarakat

HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Temanggung Anjangsana pada Sesepuh Polri

Kamis, 23 Jun 2022 17:01:16 278

Keterangan Gambar : Polres Temanggung Anjangsana pada Sesepuh Polri


Temanggung, Media Center - Jajaran Polres Temanggung melaksanakan ajangsana kepada sesepuh dan purnawirawan Polri di daerah tersebut, sebagai rangkaian peringatan HUT ke-76 Bhayangkara.

Anjangsana diantaranya di kediaman Irjen Pol (Purn) Andoyono di Dusun Tegalroso, Desa Traji, Kecamatan Parakan, Temanggung. Anjangsana dipimpin langsung Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi.

Turut dalam rombongan Wakapolres Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran dan Perwira Staf Polres Temanggung serta Pengurus Bhayangkari Cabang Temanggung.

Kapolres menyampaikan, anjangsana bertujuan untuk terus menjalin silaturahmi antara Polri dan senior yang telah purna. Pada silaturami itu juga sebagai sarana untuk mendapatkan masukan demi kebaikan kinerja Polri, terutama di Kabupaten Temanggung.

“Ini sebagai wujud kepedulian dari Polri, khususnya Polres Temanggung kepada para purnawirawan Polri yang ikut mendukung dalam terwujudnya Kamtibmas di wilayah Kabupaten Temanggung, karena silaturahmi ini harus tetap dijaga untuk mempererat tali silahturahmi dengan para purnawirawan", kata AKBP Agus Puryadi, Kamis (23/6/2022)

Kapolres mengatakan, maksud anjangsana tersebut selain bersilaturahmi kepada para purnawirawan Polri juga mohon doa restu agar lembaga Polri ke depannya lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas.

“Harapan kami di usia Polri yang ke-76 ini, semoga dapat lebih berguna bagi masyarakat dan kehidupan dalam berbangsa dan bernegara, serta ke depannya Polri tetap lebih profesional dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara," kata Kapolres.

Irjen Pol (Purn) Andoyono mengungkapkan apresiasi atas kedatangan Kapolres AKBP Agus Puryadi beserta pejabat utama dan Bhayangkari. Ia berharap silaturahmi tetap terjaga. Andoyono mengatakan bangga dengan Polres Temanggung, karena banyak kegiatan positif yang telah dilakukan.

"Selalu tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, tantangan tugas ke depan sangat kompleks, maka dari itu tetap semangat dan jaga terus kekompakan," tandasnya. (MC.TMG/aiz;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top