Iklan Layanan Masyarakat

HUT Bhayangkara ke-75 Perekat Sinergitas Pemkab Temanggung dengan Polres Temanggung

Jumat, 02 Jul 2021 11:21:25 120

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Heri Ibnu Wibowo bersama jajaran Forkopimda menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-75, di Mapolres Temanggung, Kamis (1/7/2021).


Temanggung, MediaCenter - Wakil Bupati Heri Ibnu Wibowo bersama jajaran Forkopimda menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-75, di Mapolres Temanggung. Dengan tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, diharapkan semakin menambah profesionalisme Polri.

Wabup atas nama Pemkab Temanggung, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan berharap segenap korps kepolisian senantiasa diberi kesehatan, kelancaran dalam tugas kedepan yang semakin berat. Terlebih disaat negara menghadapi pandemi Covid-19.

"Selain itu, diharapkan pula sinergi antara Pemkab Temanggung dan Polres semakin erat dalam melayani masyarakat. Kebetulan di Hari Bhayangkara ini Pak Kapolres juga ulang tahun, barakallah fi umrik, semoga Pak Kapolres diberikan umur yang panjang. Berkah barokah manfaat bagi sesama, dan juga diberikan kesehatan, sukses semuanya menjalankan tugas pekerjaan,"ujarnya Kamis (1/7/2021).

Menurut Wakil Bupati, selama ini sinergi antara Pemkab dengan Polres sudah baik dan kedepan semoga lebih baik lagi, bersama-sama menjaga kondusivitas daerah, yang menjadi salah satu modal dasar kita untuk membangun.

Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin mengucapkan terimakasih atas berbagai apresiasi di HUT Bhayangkara ini. Hal tersebut menjadi pendorong kedepan agar Polri semakin profesional dalam melayani masyarakat. Ia juga berharap untuk internal anggotanya juga meningkatkan kapasitas dalam menjakankan tugas.

"Di HUT Bhayangkara ke-75 ini diusia yang tidak lagi muda ini, menjadi momentum bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Untuk internal anggota Polres Temanggung tingkatkanlah profesionalisme," katanya. (MC.TMG/ar;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top