Iklan Layanan Masyarakat

Humas dan Wartawan Gelar Syukuran HPN

Jumat, 14 Feb 2020 13:01:04 89

Temanggung-Media Center. Bagian Hubungan masyarakat (Humas) SETDA Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung, Jawa Tengah bersama para wartawan yang melakukan tugas peliputan menggelar syukuran Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 di Balai Wartawan, Kamis (13/2/2020).

Pada kesempatan itu dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kabag Humas SETDA, Sumarlinah. Potongan tumpeng diberikan kepada Ketua Forum Jurnalis Temanggung (FJT) Heru Suyitno. Selain potongan tumpeng, Sumarlinah juga memberikan sebuah buku pada wartawan. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

Kabag Humas mengatakan kedatangannya ke Balai Wartawan pada Kamis (13/2/2020), selain syukuran HPN juga sekaligus memperkenalkan diri pada para wartawan. Sebab ia baru saja dilantik menjadi Kabag Humas pada 17 Februari lalu. Ia berharap hubungan yang telah terjalin dengan wartawan selama ini berlangsung baik.

"Saya berharap hubungan Humas dan kerjasama dengan wartawan yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan terus terjaga,"ujar Sumarlinah.

Pada kesempatan itu, Sumarlinah meminta bantuan para wartawan untuk memberikan pelatihan perihal pemberitaan pada Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di Pemkab Temanggung. Hal ini bertujuan agar pemberitaan program kerja pemerintah lebih dapat tersampaikan ke masyarakat.

Ketua FJT yang juga jurnalis dari LKBN antara Heru Suyitno menyambut baik hal itu. Ia berjanji akan membantu pihak OPD dalam hal pemberitaan dan pelatihan jurnalistik. (MC TMG/Penulis:Tosiani,Editor:Ekape)

Komentar:

Ketik Komentar

Top