Iklan Layanan Masyarakat

Hari Buruh di Temanggung Akan Diperingati Dengan Pengajian

Jumat, 30 Apr 2021 20:34:15 188

Keterangan Gambar : Kapolres Temanggung, AKBP Benny Setyowadi.


Temanggung, MediaCenter - Kapolres Temanggung AKBP Benny Setyowadi memastikan tidak akan kegiataan dengan pengumpulan massa pada hari buruh, Sabtu 1Mei 2021, rencananya hari buruh di Kabupaten Temanggung akan diisi dengan pengajian dan doa bersama di Pendopo Pengayoman. 

“Kita sudah berkoordinasi dengan Apindo dan perwakilan serikat pekerja yang ada di Kabupaten Temanggung, tidak akan ada pengumpulan massa dalam jumlah banyak , hanya akan ada pengajian di pendopo,” terangnya saat ditemui di ruang kerjanya Kamis (29/4/2021).

Ditambahkan oleh Kapolres, pihaknya memang melarang segala bentuk kegiatan dengan pengumpulan massa dalam jumlah banyak, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Saat ini masih dalam kondisi pandemi, sehingga kita larang kegiatan dengan pengumpulan massa dengan jumlah banyak, kegiatan pengajian di pendopo pun tetap menjalankan protokol kesehatan,” katanya. 

Meski demikian, Polres Temanggung tetap akan mensiagakan sejumlah pasukan untuk peringatan Hari Buruh Internasional, dua peleton akan disiapsiagakan di Mapolres  Temanggung dan sejumlah personil akan ditempatkan di Pendopo Pengayoman. 

“Kita siapkan dua peleton personil di mako Polres untuk berjaga jaga, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan juga sejumlah personil di tempat pengajian ,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berharap agar pada hari buruh, kondisi Kabupaten Temanggung tetap aman, terjaga dan buruh tidak melakukan aksi-aksi demo atau pengumpulan massa dengan jumlah yang banyak.

“Mari kita rayakan hari buruh dengan kegiatan yang produktif, kreatif, semisal sarasehan dan pengajian, karena masih di Bulan Ramadhan dan satu yang perlu diingat tetap menjalankan protokol kesehatan,” tegasnya. (MC.TMG/Bima;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top