Iklan Layanan Masyarakat

Halal Bi Halal Bersama Mantan Bupati Temanggung, KH. Hasyim Afandi
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 19 Jun 2019 244
Blog single photo

Temanggung, Media Center  Pondok Pesantren Nida Al Quran Paladan Tegalsari Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung didatangi oleh Bupati dan Wakil Bupati Temanggung yang sedang menjabat, Penjabat Sekretaris Daerah serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Temanggung periode sebelumnya, Selasa (18/06/2019) dalam rangka Halal Bi Halal.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi, khususnya para pejabat yang  menjabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Temanggung. 
Pejabat yang diundang dalam acara ini diantaranya para pemimpin Organisasi Pemerintah daerah serta Camat seluruh kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Temanggung.
Bupati Kabupaten Temanggung, Muhammad Al Khadziq, memberikan sambutan yang ditujukan kepada para tamu undangan dengan memposisikan dirinya sebagai santri karena merasa masih membutuhkan pelajaran dari pemimpin Kabupaten Temanggung terdahulu yaitu KH. Hasyim Afandi yang juga sebagai pemilik pondok pesantran Nida Al Quran tersebut.
“Kami masih sangat membutuhkan bimbingan bapak-bapak sekalian yang telah lebih dulu pernah memimpin Kabupaten Temanggung ini agar kami dapat menjalankan tugas paling tidak menyamai prestasi-prestasi yang sudah ditorehkan untuk Kabupaten Temanggung ini. Bahkan syukur-syukur ini bisa membuat kemajuan-kemajuan yang lebih baik lagi yang semuanya kita tujukan untuk masyarakat Kabupaten Temanggung”, ujar Muhammad Al Khadziq dalam sambutannya.
Bupati juga menegaskan kepada semua undangan untuk bekerja lebih giat dan semakin hari dalam bekerja harus semakin baik. (MC TMG/Penulis, Foto : Cahya, editor:ekape)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top