Iklan Layanan Masyarakat

Gelaran Kedua di Tahun 2024, Lapak PKK Semakin Ramai Dikunjungi

Jumat, 02 Feb 2024 13:06:02 341

Keterangan Gambar : Gelaran Kedua di Tahun 2024, Lapak PKK Semakin Ramai Dikunjungi


Temanggung, MediaCenter - Dengan tagline “Ayo Belanja Produk Lokal Temanggungan”, Lapak PKK kembali digelar pada Jum’at (2/2/2024), di Halaman Setda Kabupaten Temanggung. Pada gelaran kedua di tahun 2024 ini, tak kurang dari 23 pelapak menjajakkan produknya, mulai dari hasil pertanian, peternakan, perikanan dan berbagai olahannya serta kerajinan.

Selain dari TP PKK, ada juga lapak dari Persatuan Istri Anggota (PIA) DPRD, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Bhayangkari, Persit, Dekranasda, Pastakaran dan lainnya. Pada  kegiatan tersebut juga ada layanan donor darah dari PMI, layanan kesehatan dari Dinkes, layanan kesehatan Dokter Umum dan Ahli Gizi dari RSUD, Layanan Pembentukan Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PPKS) dari DPPPAPPKB dan layanan perbankan dari BPR BKK dan BSI Temanggung. 

Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung Indira Agung Prabowo saat ditemui di sela-sela kegiatan menyampaikan, kegiatan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar peserta, serta untuk menggiatkan para pelaku UMKM, sehingga produk-produk UMKM Temanggung akan semakin dikenal masyarakat, terlebih pemasarannya bisa merambah ke luar Temanggung.

“Antusias masyarakat bulan ini lebih ramai dibanding bulan sebelumnya. Perlu diketahui, Lapak PKK ini dibuka untuk seluruh masyarakat, siapapun boleh hadir ke sini, siapapun boleh ikut senam, siapapun boleh berbelanja di sini,” ungkapnya.

Ia berharap melalui kegiatan tersebut, UMKM di Kabupaten Temanggung bisa meningkatkan ekonominya, dan bisa memperkenalkan produknya lebih luas lagi. (MC TMG/sv;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top