Iklan Layanan Masyarakat

Gelar Jumat Bersih, Dandim Berharap Jadi Pasar Gandem

Senin, 04 Feb 2024 19:13:22 212

Keterangan Gambar : Gelar Jumat Bersih, Dandim Berharap Jadi Pasar Gandem


Temanggung, MediaCenter - Dalam rangka Jumat Bersih, Kodim 0706/Temanggung bersama jajaran Polri, pemerintah daerah, relawan, beserta instansi terkait, melaksanakan karya bakti bersih-bersih Pasar Legi Parakan, Kabupaten Temanggung, Jumat (2/2/2024).

Selain itu, Kodim 0706/Temanggung juga menggelar Jumat Bersih di Pasar Pagi, Kecamatan Gemawang.

Dikatakan oleh Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf. Sriyono saat mengambil apel sebelum pelaksanaan Jumat Bersih, bahwa kegiatan dilaksanakan untuk mendukung program Pasar Gandem. 

"Pagi hari ini, kita akan melaksanakan karya bakti dalam rangka verifikasi pasar menjadi Pasar Gandem Kabupaten Temanggung, karena Temanggung sudah berada di 3 besar verifikasi tingkat provinsi," ungkap Letkol Inf. Sriyono.

Melalui kegiatan Jumat Bersih tersebut Dandim berharap, kedepan Temanggung bisa lebih bersih lagi dan maju ke tingkat nasional. 

"Saya minta laksanakan kegiatan ini dengan semangat dan bersihkan sektor-sektor yang menumpuk sampahnya. Saya minta ajak para pedagang pasar untuk mengumpulkan sampah, sehingga terlihat rapi dan bersih," pungkasnya. (Kdim;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top