Iklan Layanan Masyarakat

Fatayat NU Berperan Penting Dalam Memajukan Kehidupan Sosial Di Kabupaten Temanggung

Selasa, 31 Okt 2023 08:12:20 283

Keterangan Gambar : Fatayat NU Berperan Penting Dalam Memajukan Kehidupan Sosial Di Kabupaten Temanggung


Temanggung, MediaCenter- Bertempat di Pendopo Pengayoman Penjabat (Pj.) Bupati Hary Agung Prabowo membuka Dziba Akbar Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Temanggung Minggu (29/10/2023). 

Dalam sambutannya Pj. Bupati menyampaiakn antusias dan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Fatayat yang hadir dalam kesempatan ini guna menggemakan sholawat kepada Rasulullah SAW.

“Sungguh saya merasa bangga atas kehadiran segenap anggota Fatayat yang menyempatkan diri hadir dari berbagai wilayah di Kabupaten Temanggung berkumpul disini untuk menggemakan shalawat dan membaca sejarah Rasulullah SAW yang terangkum dalam kitab maulid dziba”, jelasnya

Kami atas nama pemerintah kabupaten Temanggung akan mendukung kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang bisa mendorong masyarakat Temanggung menjadi lebih Agamis dan Sejahtera.

“Sebagaimana yang sudah dilakukan oleh Fatayat NU Selama ini. Dukungan tersebut bukan semata-mata dalam bentuk dukungan dana, tetapi juga support moral. Karena kami yakin Fatayat NU merupakan salah satu simpul di masyarakat yang berperan penting dalam memajukan kehidupan sosial di Kabupaten Temanggung”, imbuhnya

Selain itu beliau juga beerharap  kepada seluruh jamaah yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk mengambil pelajaran atas sejarah perjuangan Rasulullah SAW dalam menegakkan syariat Islam, sebagai pedoman dalam kita membangun keluarga kita dan kesejahteraan Kabupaten Temanggung

“Saya berharap kecintaan panjenengan semua pada Rasulullah SAW tidak sebatas dilahirkan dalam bentuk bacaan shalawat, akan tetapi lebih dari itu hadirin bisa mengambil pelajaran atas sejarah perjuangan Rasulullah SAW dalam menegakkan syariat Islam, kita ambil pelajarannya kita pakai sebagai pedoman dalam kita membangun keluarga kita yang akhirnya akan berdampak pada kesejahteraan di Kabupaten Temanggung’, harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PCNU Temanggung, K.H Muhammad Furqon, Ketua Tanfidziyah PCNU Temanggung, Anggota Komisi E DPRD Jateng Bpk. K.H. Akhmad Fadlun Sy, Pimpinan Cabang Fatayat NU Hj. Kurnia Ati’ulloh, dan Ibu Nyai Hj. Ninik Mutmainah dari Pondok Pesantren Darussalam Gondang Kendal.

Selain kegiatan Mauidhoh Hasanah dalam kegiatan tersebut juga diisi kegiatan sosialisasi pemilu damai oleh pihak Polres Temanggung. (MC.TMG/Eknu;CY: ADR)

Pencarian:

Komentar:

Top