Iklan Layanan Masyarakat

Dekranasda Temanggung Adakan Kunjungan Industri ke Batik Allusan Jogja

Kamis, 02 Nov 2023 08:54:43 382

Keterangan Gambar : Dekranasda Temanggung Adakan Kunjungan Industri ke Batik Allusan Jogja


Temanggung, MediaCenter - Dekranasda Kabupaten Temanggung melakukan kunjungan industri ke Batik Allusan, Jodag, Sumberadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (1/11/2023). 

Turut hadir Ketua Dekranasda Indira Prasmini Agung Prabowo, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Sri Endang Praptaningsih, pengurus dan anggota Dekranasda, pengrajin batik, dan lain-lain. 

Mendapatkan pemahaman tentang manajemen pemasaran, miniatur proses produksi batik, cara dan strategi membuat produk yang diminati masyarakat, serta laku dijual, adalah tujuan utama dari kunjungan industri ini. 

Pemilik Batik Allusan Sri Lestari dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kunci sukses berbisnis meliputi tiga hal, yakni niat baik, lingkungan yang mendukung, serta melibatkan Tuhan. 

Temanggung dengan produk batik mbako yang sudah semakin dikenal masyarakat, tentunya selalu berupaya belajar dari berbagai kreator batik ternama, sehingga nantinya karya anak daerah akan dikenal dikancah nasional, maupun internasional. (MC.TMG/eka;ekp) 

@pj_bupati_temanggung @pemkabtmg @mediacentertemanggung
#pkkpusat #pkkjateng #pkktemanggung #pkktmg #temanggung #jateng #pelantikan #jatenggayeng #dekranasda #kunjunganindustri

Pencarian:

Komentar:

Top