Iklan Layanan Masyarakat

Celebrate 5th Temanggung TV (Semangat Baru Lebih Maju)

Rabu, 28 Des 2022 07:53:32 423

Keterangan Gambar : Celebrate 5th Temanggung TV (Semangat Baru Lebih Maju)


Temanggung, MediaCenter -  Perayaan Hari Ulang Tahun ke-5 Temanggung TV dilaksanakan di Pendopo Pengayoman, Selasa (27/12/2022) malam. 

Hadir dalam perayaan, Bupati Temanggung HM Al Khadzig, Ketua DPRD Temanggung Yunianto, Dandim 0706 Temanggung Letkol Inf Denver Micha H Napu, Kajari Temanggung I Wayan Eka Miartha, Wakapolres Temanggung Kompol Winarto, Para Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Temanggung, serta para tamu undangan.

Dalam Celebrate 5th Temanggung TV diisi dengan acara Ngobrol Santai dengan Bupati Temanggung, Ketua DPRD Temanggung dan Kepala Dinkominfo Temanggung yang dimoderatori oleh Didik Dono dari MNC Group dan Setyo Wuwuh dari Magelang Ekpres, obrolan mengambil tema “ Optimalisasi Penyiaran LPPL”.

Bupati menyampaikan, bahwa di ulang tahun yang kelima ini Temanggung TV masih terus berbenah, baik dalam kelembagaan, membangun jaringan lebih luas, maupun dalam berbenah untuk program dan siarannya, akan tetapi Temanggung TV menunjukkan perkembangan yang membaik.

Ditambahkan, bahwa pada dasarnya fungsi dari Temanggung TV adalah sebagai media penyampai informasi, mendidik masyarakat, dan walaupun Temanggung TV punya pemerintah, hendaknya Temanggung TV juga sebagai kontrol sosial, baik kontrol sosial jalannya pemerintahan, maupun kebijakan-kebijakan pemerintah ataupun kontrol sosial seluruh masyarakat.

Harapan Bupati dengan berbagai fungsi Temanggung TV tersebut, harus diperkuat dengan program dan acaranya paling tidak mengandung fungsi-fungsi tersebut.

Selain itu, tantangan Temanggung TV, sumber daya manusianya harus terus ditingkatkan, agar jangan sampai penyajiannya kalah dengan pergerakan sosial media yang sekarang mendapatkan tempat di masyarakat.

Ketua DPRD Temanggung menyampaikan, bahwa untuk memajukan lembaga Temanggung TV tentunya harus didukung dari seluruh elemen sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.
 
Sementara, untuk program dan siaran untuk lebih mengangkat budaya-budaya Temanggung, maupun program lokal dan berita lokal Temanggung, tidak mencontoh maupun beli program-program dari luar, hal ini disampaikan Dandim, Kajari dan Ketua TP PKK Temanggung.

Program Lensa Bhayangkara merupakan program baru Temanggung TV bekerjasama dengan Polres Temanggung, berupa kegiatan dan informasi Polres Temanggung, hal ini disampaikan Wakapolres Temanggung. 

Acara diawali dengan sambutan PJs Direktur Utama Hamidulloh Ibda yang menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Temanggung dan DPRD yang telah mendukung berbagai hal dalam lima tahun ini. 

"Harapannya, semoga tahun depan kelengkapan dewan pengawas lengkap dari 3 unsur, jajaran direksi dapat diisi, perbaikan manajerial, serta program juga dukungan dari jajaran Forkompimda dan Organisasi Perangkat Daerah," harapnya. (MC.TMG/ds2;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top