• https://pmb.unaki.ac.id/info-biaya/
  • https://pmb.unaki.ac.id/lokasi-unaki/
  • https://kebidanan.pkr.ac.id/dosen/xdemo/
  • https://jdih.selumakab.go.id/database/sdemo/
  • https://www.events.escp.eu/bandeaux/demo/
  • https://www.events.escp.eu/images-profil/1281/
  • https://wbs.tangerangselatankota.go.id/assets/xdemo/index.html
  • https://wbs.tangerangselatankota.go.id/icon/bet-200/
  • https://ftk.itda.ac.id/writable/cache/qdemo/
  • https://ftk.itda.ac.id/writable/uploads/qgacor/
  • Slot Gacor
  • Bupati Resmikan Kegiatan Padat Karya Program KOTAKU

    Bupati Resmikan Kegiatan Padat Karya Program KOTAKU

    Selasa, 21 Des 2021 14:56:40 931

    Keterangan Gambar : Bupati Temanggung, HM Al Khadziq meresmikan kegiatan padat karya Kabupaten Temanggung Tahun Anggaran 2021 dalam program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) di Desa Glapansari, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Selasa (21/12/2021).


    Temanggung, Media Center - Bupati Temanggung, HM Al Khadziq meresmikan kegiatan padat karya Kabupaten Temanggung Tahun Anggaran 2021 dalam program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) di Desa Glapansari, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Selasa (21/12/2021).

    Peresmian tersebut, juga dihadiri langsung oleh Anggota Komisi V DPR RI Sujadi, Ketua DPRD Kabupaten Temanggung, Yunianto, Direktur Pengembangan Kawasan Pemukiman, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Jawa Tengah, Kasatker Pelaksanaan Prasarana Pemukiman Wilayah II Provinsi Jawa Tengah, Sekda, kepala badan dan dinas terkait serta jajarannya.

    Program KOTAKU merupakan salah satu upaya strategis Direktorat Jendral Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk mempercepat penanganan pemukiman kumuh di perkotaan dan mendukung gerakan 100 persen akses air minum layak, 0 persen pemukiman kumuh dan 100 persen akses sanitasi layak.

    Dalam sambutannya Bupati mengatakan, bahwa program KOTAKU dalam pelaksanaannya menggunakan platform kolaborasi antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi, kabupaten/kota, masyarakat dan stakeholder lainnya, dengan memposisikan masyarakat dan pemerintah kabupaten/kota sebagai pelaku utamanya.

    "Kabupaten Temanggung mendapatkan alokasi bantuan pemerintah untuk masyarakat melalui program KOTAKU sebanyak lima milyar rupiah yang dialokasikan untuk lima lokasi di dua kecamatan, diantaranya Kelurahan Walitelon Utara, Desa Nampirejo, Desa Glapansari, Kelurahan Parakan Kauman dan Parakan Wetan", ujarnya.

    Bantuan tersebut akan dialokasikan untuk pengelolaan air limbah, pengelolaan persampahan, jalan lingkungan, drainase dan air minum. berkaitan hal tersebut, Bupati atas nama pemerintah dan masyarakat Temanggung mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah pusat melalui Dirjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI.

    "Alhamdulillah kelima lokasi tersebut telah menyelesaikan program ini dengan baik dan lancar serta tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat," tandas Bupati. (MC TMG/Chy;Ekp)

    Pencarian:

    Komentar:

    Top