Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Hadiri Tasyakuran Peresmian Masjid Darussalam Padangan

Senin, 09 Jan 2023 17:13:37 436

Keterangan Gambar : Bupati Hadiri Tasyakuran Peresmian Masjid Darussalam Padangan


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq menghadiri acara tasyakuran dalam rangka peresmian Masjid Darussalam di Dusun Padangan, Desa Malangsari, Kecamatan Bulu, Senin (9/1/2023). 

Bupati hadir didampingi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, SDM, Pendidikan, dan Kebudayaan, Sri Haryanto, beserta Forkopimcam Bulu. Acara pengajian akbar yang digelar dalam rangka tasyakuran Masjid Darussalam tersebut turut menghadirkan Gus Ulin Nuha. 

Dalam sambutannya, Bupati Al Khadziq menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih telah diundang dalam acara tasyakuran tersebut mengingat akibat pandemi telah membatasi mobilitas masyarakat dalam menyelenggarakan acara besar. 

"Sore hari ini, saya selaku Bupati Temanggung mengucapkan terima kasih banyak kepada Panitia Peresmian Masjid Darussalam Padangan. Alhamdulillah, saya sebagai Bupati turut diundang dalam peresmian Masjid Darussalam. Saya sangat rindu dengan masyarakat Padangan, Malangsari, karena sudah lama tidak berjumpa. Selama kurun waktu 2 tahun, masyarakat tidak dapat berkumpul seperti ini, karena pandemi Covid-19," ungkap Bupati. 

Bupati juga menyampaikan pesan serta imbauan kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Desa Malangsari untuk terus menyambung silaturahmi, hidup guyup rukun dalam lingkungan masyarakat, serta bersama-sama membangun desa agar tercipta lingkungan yang Tentrem, Marem, dan Gandem. 

"Alhamdulillah saya ikut berbahagia, karena silaturahmi seperti ini berkah dan rahmatnya sangat besar. Mengikuti sabda Nabi Muhammad SAW, silaturahmi itu berkahnya panjang umur, murah rejeki, tambah ilmu dan amal. Barokah silaturahmi, saya sebagai Bupati, Pak Kiryono selaku Kepala Desa, anda sebagai masyarakat, memang harus bersilaturahmi. Marilah kita bersama-sama menjaga persaudaraan, hidup yang baik. Marilah kita warga masyarakat membangun desa bersama-sama supaya desanya menjadi tambah Tentrem, Marem, lan Gandem," pungkasnya. (MC.TMG/nin;adi;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top