Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Hadiri Peresmian Majelis Ta\'lim Darul Hasyimi Cabang Temanggung

Sabtu, 05 Nov 2022 13:58:10 169

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung, HM. Al Khadziq bersama Ketua PCNU Temanggung KH. Furqon Mashuri, didampingi Kepala Bankesbangpol Djoko Prasetyono, hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Majelis Ta'lim Darul Hasyimi Cabang Temanggung, Desa Lungge, Kecamatan Temanggung, Jumat (4/11/2022).


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung, HM. Al Khadziq bersama Ketua PCNU Temanggung KH. Furqon Mashuri, didampingi Kepala Bankesbangpol Djoko Prasetyono, hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Majelis Ta'lim Darul Hasyimi Cabang Temanggung, Desa Lungge, Kecamatan Temanggung, Jumat (4/11/2022).

Turut hadir dalam acara ini, Habib Baha'udin Bin Luthfi Bin Yahya, Gus Lutfi Kharis Mahfudz, Ketua Dewan Adat Keraton Surakarta Habib Pujonegoro Bin Yahya, Ketua MT Darul Hasyimi Yogyakarta Eko Sulistyo, Kyai Hasanuddin, Gus Fani, perangkat desa Lungge, alim ulama, tokoh masyarakat dan jama'ah Majelis Ta'lim Darul Hasyimi.

Acara diawali pembacaan Rotib Qubro oleh Kyai Abdul Rofiq.

Dalam sambutannya, Bupati Al Khadziq menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Lungge, wa bil khusus kepada Abah Hasanuddin sudah diundang ke acara peresmian Majelis Ta'lim Darul Hasyimi dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Semua ini rizki dari Allah SWT yang sangat besar berkahnya. Desa Lungge ini merupakan desa saya di masa kecil dan di Masjid Lungge tempat mengaji saya. Kakek dan bapak saya juga berasal dari Desa Lungge. Dengan memperbanyak sholawat Nabi, semoga kita semua mendapat barokah, mendapatkan inayah, dan rahmat yang besar dari Allah SWT," katanya.

Bupati berharap,  Majelis Ta'lim Darul Hasyimi Cabang Temanggung menjadi keberkahan bagi jama'ahnya dan masyarakat Kabupaten Temanggung.

"Semoga hati kita sejuk, penyayang, dan penuh welas asih seperti Nabi Muhammad SAW. Atas nama Pemerintah Kabupaten Temanggung, selamat atas peresmian Majelis Ta'lim Darul Hasyimi Cabang Temanggung di Desa Lungge, semoga pendopo ini memberikan berkah masyarakat Desa Lungge dan masyarakat Kabupaten Temanggung," ungkapnya.

Selanjutnya, KH. Furqon Mashuri atas nama PCNU Kabupaten Temanggung sangat mengapresiasi berdirinya Majelis Ta'lim Darul Hasyimi di Desa Lungge.

"Adanya gedung ini, mari kita manfaatkan dan pastikan warga Nahdliyin bisa bersama-sama bersholawat di Majelis Ta'lim Darul Hasyimi Cabang Temanggung ini. InsyaAllah majelis ini akan menjadi majelis yang barokah, majelis yang banyak manfaatnya," harap Gus Furqon. (MC.TMG/sty;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top