Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Ajak Semua Kades Bergerak Bersama Bangun Temanggung

Minggu, 21 Mei 2023 11:43:07 243

Keterangan Gambar : Bupati Ajak Semua Kades Bergerak Bersama Bangun Temanggung


Temanggung, MediaCenter- Bupati HM. Al Khadziq mengajak semua elemen di Kabupaten Temanggung, termasuk para kepala desa untuk bersatu, bersama-sama, bergerak maju membangun Kabupaten Temanggung. 

Hal itu disampaikan pada acara Halalbihalal dan Silaturahmi Paguyuban Kepala Desa se-Kabupaten Temanggung "Mangku Praja" di Balai Desa Badran, Kecamatan Kranggan, Sabtu (20/5/2023). 

Bupati juga mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada seluruh hadirin dan memohon maaf lahir dan batin. Diharapkan, melalui momentum ini menjadi semangat baru, jiwa baru, sama-sama tulus, sama-sama bersih dari dalam hati. 

Hal ini merupakan wujud Temanggung yang guyub antara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kabupaten, para Camat, bersama-sama menjalankan tugas masing-masing sambil tetap menjaga persaudaraan. 

"Jika semua, termasuk para tokoh masyarakat bisa guyub bersama-sama, guyub paseduluran bareng-bareng InsyaAllah seluruh Kabupaten Temanggung akan terasa sebagai kabupaten yang tentrem, marem, dan gandem. Dengan modal inilah kita bersama-sama bergerak maju. Kades bersatu, Temanggung InsyaAllah maju," ungkap Bupati. 

Ketua DPRD Temanggung Yunianto menuturkan hal senada. Apa yang telah dicapai saat ini merupakan buah dari kebersamaan semua elemen di Kabupaten Temanggung. Namun demikian, kedepan tantangan akan semakin sulit, sehingga kebersamaan, tekad maju bersama menjadi hal mutlak untuk memajukan Kabupaten Temanggung.(MC.TMG/ary;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top