Iklan Layanan Masyarakat

BKK Temanggung Gelar Undian Tamades Dan Deposito

Rabu, 08 Des 2021 16:25:59 981

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung Menyerahkan Hadiah Mobil Secara Simbolik berupa Kunci. Rabu (8/12/2021)


Temanggung, MediaCenter - Bertempat di Omah Kebon Resto, Temanggung, Rabu (8/12/2021) PT. BPR BKK Temanggung mengadakan Semarak Undian Tamades dan Deposito, serta peringatan HUT ke-16 merger. Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Temanggung, Ketua DPRD Kabupaten Temanggung, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Temanggung, OPD terkait, para karyawan dan karyawati PT. BPR BKK Temanggung, para tamu undangan, dan para nasabah. Hadir pula, Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Jawa Tengah Edy Sulistyo Bramiyanto.

Dalam sambutannya, Bupati Temanggung HM Al Khadziq menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada jajaran direksi, serta manajemen PT. BPR BKK Temanggung yang telah banyak berperan dalam membangun dan memajukan Kabupaten Temanggung, khususnya melalui sektor perbankan dengan menghimpun, maupun menyalurkan dana kepada masyarakat. 

Bupati berharap, ke depan PT. BPR BKK Temanggung menjadi lebih maju dan berkembang, meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat (nasabah), menjalin hubungan baik dengan semua stakeholder, serta meningkatkan citra perusahaan dan tingkat kepercayaan masyarakat kepada bank.

Hadiah utama berupa mobil, setelah dilakukan pengundian oleh Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Temanggung, dimenangkan oleh Nuryani dari BKK Cabang Tembarak dan secara simbolik penyerahan kunci dari Bupati kepada Pimpinan Cabang PT. BPR BKK Cabang Tembarak. Selain hadian utama, juga masih banyak hadiah-hadiah yang diundi, hal ini sebagai apresiasi dan penghargaan kepada nasabah setia PT. BPR BKK Temanggung dengan total jumlah hadiah 350 juta Rupiah. Pada kesempatan ini, Bupati juga meninjau layanan mobil keliling yang diberi nama mobil layanan Si Jempol.

Eko Puspoko selaku Direktur Utama PT. BPR BKK Temanggung melaporkan, bahwa selain dilakukan pengundian Tamades dan Deposito, pada kesempatan ini juga di luncurkan Tabungan Simpel (Simpanan Pelajar) yang ditandai dengan penyerahan buku tabungan kepada perwakilan pelajar tingkat SD/MI, SLTP dan SLTA.

“Selain dilakukan pengundian Tamades dan Deposito, pada kesempatan ini juga memperingati HUT merger PT. BPR BKK Temanggung (Perseroda) Kabupaten Temanggung yang ke-16 dengan tema “Semangat Tumbuh dan Peduli” dengan sub tema “Menguatkan Sinergi dan Siap Mengembangkan Layanan Digital”,” tandasnya. (MC.TMG/pd;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top