Iklan Layanan Masyarakat

Berjalan Sukses, Wabup Tutup Gelar Karya

Senin, 31 Mei 2023 18:56:24 243

Keterangan Gambar : Berjalan Sukses, Wabup Tutup Gelar Karya


Temanggung, MediaCenter - Wakil Bupati Temanggung R. Heri Ibnu Wibowo menutup Gelar Karya Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) bertempat di Gedung Pemuda, Kowangan, Temanggung, Rabu (31/5/2023) sore. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dindikpora Jawa Tengah, Kepala Dindikpora Kabupaten Temanggung, Inspektur, Sekretaris Dindikpora Temanggung, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan apresiasi terkait penyelenggaraan gelar karya ini.

"Saya sampaikan apresiasi, penghargaan setinggi-tingginya atas terselenggaranya gelar karya ini. Luar biasa, dari hari ke hari jumlah yang hadir cukup tinggi. Antusias anak-anak, antusias masyarakat untuk gelar karya ini luar biasa," katanya. 

Wabup berharap, agar kedepan penyelenggaraan Gelar Karya dapat lebih besar lagi dan lebih baik lagi.

Kaitanya dengan penetapan Kurikulum Merdeka, Wabup menyampaikan pentingnya peran orang tua dalam penyelenggaraannya.

"Bahwasanya kurikulum merdeka, dalam rangka menggali potensi diri dari anak-anak pelajar, tentunya harus kita dampingi, kita arahkan, dan kita bimbing agar bisa terarah," tegas Wabup. 

Wabup juga berpendapat dengan adanya merdeka belajar, harus bisa memahami potensi dari anak yang dapat dikembangkan. 

"Dengan adanya merdeka belajar ini, ini juga dalam rangka hidup berkelanjutan. Dari anak-anak harus kita pahami. Potensi apa sih yang harus kita edukasi. Sehingga ini menjadi bekal untuk anak-anak nanti," pungkas Wabup. (MC.TMG/adi;wll;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top