Iklan Layanan Masyarakat

Bangkitkan Semangat dengan Lomba Senam Kreasi Virtual

Jumat, 05 Feb 2021 11:36:21 1283

Keterangan Gambar : Penilaian Lomba Senam Kreasi dilaksanakan di Temanggung, , Kamis (4/2/2021).


Temanggung, MediaCenter – Dimasa pandemi Covid-19, Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Sanggar Senam Pesona Prima Temanggung, Jawa Tengah berupaya membangkitkan semangat olahraga masyarakat dengan mengadakan lomba Senam Kreasi. 

Denty Eka Widi Pratiwi, Anggota DPD RI Provinsi Jawa Tengah saat ditemui pada sela-sela penilaian lomba di Temanggung, Kamis (4/2/2021) menjelaskan, Lomba Senam Kreasi dibuka mulai awal Januari 2021 lalu, dengan waktu pengumpulan pada 1-3 Februari 2020 diikuti sebanyak 102 peserta dari seluruh Kabupaten Temanggung dengan model virtual. 

“Sampai kemarin ditutup dan video yang sudah masuk dari peserta ada 102 peserta, khusus dari Kabupaten Temanggung,” jelasnya.

Ia menambahkan, acara lomba yang digelar bertujuan untuk menumbuhkan semangat berolahraga agar sehat serta produktif dan serta efektif memanfaatkan waktu. 

“Menumbuhkan semangat olahraga di masa pandemi, kita tetap harus sehat, produktif, efektif dan efisien dalam memanfaatkan waktu, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Denty menjelaskan, pada Lomba Senam Kreasi ini akan dipilih 25 hasil terbaik dari semua peserta, yang akan diumumkan pada Kamis (4/2) melalui zoom meeting yang bisa diakses oleh peserta dan masyarakat umum.
Sementara pemberian hadiah akan dilaksanakan pada Jumat (5/2). 

“Pengumuman pada hari ini, penilaian sedang berlangsung 25 terbaik untuk bisa kita urutkan. Nanti pengumuman bisa di link zoom yang bisa diakses oleh para peserta dan masyarakat umum,” imbuhnya.

Denty menjelaskan, selain kekompakan dan keluwesan, kriteria penilaian dalam senam kreasi ini yaitu proses pengambilan video dan audio. 

“Melihat antusias dari banyaknya peserta, saya berharap diwaktu mendatang akan mengadakan lomba serupa untuk umum seluruh masyarakat Jawa Tengah,” tambahnya. 

Ia menambahkan, dalam proses penyerahan hadiah akan diadakan pula sosialisasi Empat Pilar kepada masyarakat, khususnya para peserta yang hadir. (MC TMG/Satya;Safi;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top