Iklan Layanan Masyarakat

Atlet Renang Temanggung Raih Enam Medali pada KRAP Taruna Jateng

Rabu, 23 Mar 2022 17:28:01 621

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Temanggung (Wabup) Heri Ibnu Wibowo menerima kunjungan dari Muhammad Athar Pandu Affandhi, atlet renang asal Temanggung yang berhasil meraih enam medali pada ajang Lomba Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan (KRAP) Taruna se-Jawa Tengah Bupati Batang Cup 2022, yang dilaksanakan di Gelanggang Renang Taman Hiburan Rakyat (THR) Kamat Kabupaten Batang pada 18-20 Maret 2022. Athar bersama kedua orangtuanya diterima Wabup di ruang kerjanya, Selasa (22/3/2022).


Temanggung, MediaCenter - Wakil Bupati Temanggung (Wabup) Heri Ibnu Wibowo menerima kunjungan dari Muhammad Athar Pandu Affandhi, atlet renang asal Temanggung yang berhasil meraih enam medali pada ajang Lomba Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan (KRAP) Taruna se-Jawa Tengah Bupati Batang Cup 2022, yang dilaksanakan di Gelanggang Renang Taman Hiburan Rakyat (THR) Kamat Kabupaten Batang pada 18-20 Maret 2022. Athar bersama kedua orangtuanya diterima Wabup di ruang kerjanya, Selasa (22/3/2022).

Putra ketiga dari pasangan Andhi Setiawan dan Noviana Nila Krisna tersebut berhasil mengharumkan Kabupaten Temanggung berkat prestasi yang diperoleh pada lomba KRAP Taruna, dengan mengoleksi 3 medali emas dan 3 medali perak.

Athar merupakan salah satu atlet dari Bhumi Phala Swimming Club Temanggung, salah satu perkumpulan renang di Kabupaten Temanggung yang turut memperebutkan medali pada kompetisi kejuaraan renang yang diikuti oleh perkumpulan renang se-Jawa Tengah tersebut.

Ia berhasil meraih penghargaan perenang terbaik Kelompok Umur (KU) 4 dengan rincian Juara I pada 100 M Gaya Punggung Putra LCM Group 4, 100 M Gaya Dada Putra LCM Group 4 dan 200 M Gaya Ganti Putra LCM Group. Selain itu ia juga meraih Juara II pada 50 M Gaya Dada Putra LCM Group 4, 50 M Gaya Punggung Putra LCM Group 4 dan 100 M Gaya Kupu-Kupu LCM Group 4.

Saat ditemui Rabu (23/3/2022), Andhi Setiawan mengatakan, maksud kedatangannya untuk meminta dukungan dan motivasi dari Pemkab Temanggung untuk putranya agar ke depan bisa lebih berprestasi.

“Harapan kami agar atlet-atlet bisa lebih diperhatikan, baik dari sarana, maupun prasarananya, sehingga bisa lebih berprestasi dan berkembang,” ujarnya.

Wabup memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih Athar beserta peserta lain dari Kabupaten Temanggung.

“Semoga prestasi yang telah diraih tersebut bisa ditingkatkan lagi, agar menjadi Juara Nasional bahkan Juara Internasional,” tandas Wabup.  (MC TMG/sv;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top