Iklan Layanan Masyarakat

Antusias Warga Temanggung Ikuti Vaksinasi Tinggi

Kamis, 16 Sep 2021 15:11:43 775

Keterangan Gambar : Masyarakat Temanggung mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan relawan Projo Kabupaten Temanggung dalam program Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 sangat tinggi.


Temanggung, MediaCenter - Antusias masyarakat Temanggung mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan relawan Projo Kabupaten Temanggung dalam program Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 sangat tinggi. 

"Kami relawan Projo Kabupaten Temanggung turut mensukseskan program Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19, hari ini ada 1.000 warga Temanggung yang menerima vaksin dosis pertama jenis Sinovac, mereka itu dari berbagai profesi, Alhamdulillah antusias warga mengikuti vaksin sangat tinggi," kata Budiningsih Ketua DPC Projo Kabupaten Temanggung, Kamis (16/9/2021).

Untuk itu, Budiningsih mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal kali ini dan berharap semangat masyarakat Temanggung dalam memerangi Covid-19 tidak akan pernah padam. Hal tersebut merupakan bukti bahwa semua elemen masyarakat bahu membahu dalam melawan Covid-19.

"Meski antusias warga cukup tinggi saat mengikuti vaksinasi massal ini, namun dalam pelaksanaannya mereka diatur dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat," imbuhnya.

Ia menyebutkan, keberhasilan vaksinasi massal ini tidak lepas dari kerjasama yang kuat antara Pemkab Temanggung, Polres Temanggung, Relawan Projo dan tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas di lapangan.

"Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih, semoga ini menjadi awal langkah untuk mencapai herd immunity di Temanggung," tegasnya.

Nunung Supriyadi (26) salah seorang peserta mengapresiasi pelaksanaan vaksin yang digelar relawan Projo Temanggung. Menurutnya vaksinasi ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Saya sangat berterima kasih sekali bisa divaksin, karena untuk mendapat vaksin saat ini harus mengatre, banyak masyarakat yang ingin sekali divaksin sebagai upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Temanggung," tandasnya. (MC.TMG/dn;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top