Iklan Layanan Masyarakat

Antisipasi Penularan Covid-19, Gubernur Jateng Adakan Video Conference
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


Antisipasi Penularan Covid-19, Gubernur Jateng Adakan Video Conference admin 19 Mar 2020 62
Blog single photo

Temanggung-Mediacenter.Dalam rangka pengendalian penularan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Wakil Bupati Temanggung R.Heri Ibnu Wibowo mengikuti video conference bersama Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo di Ruang Rapat Rumah Dinas Bupati Temanggung, Selasa 17/03. Video conference tersebut diprakarsai oleh Gubernur sebagai bentuk koordinasi penanganan Covid-19 yang diikuti oleh 35 kepala daerah di kabupaten/kota di Jawa Tengah.
Wakil Bupati didampingi Sekretaris Daerah Hary Agung Prabowo, Kepala Dinas Kesehatan Temanggung Suparjo, Kepala Pelaksana Harian  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Temanggung Joko Prasetyono, Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Temanggung Sumarlinah dan Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Indra Setiawan. Dalam video converence tersebut, Ganjar memberikan arahan untuk pengendalian penularan Covid-19.
Wakil Bupati Temanggung menyampaikan beberapa upaya yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung, diantaranya melakukan survei kebutuhan sembilan bahan pokok makanan dimasyarakat, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengumpulkan masa, meliburkan kegiatan belajar serta menata tata kerja pegawai dengan dua hari bekerja di kantor dua hari berkerja di rumah sampai dengan tanggal 2 April mendatang. 
“ Dinas Kesehatan dan RSUD telah menyiapkan sarana dan prasarana untuk mengantisipasi virus Corona ini” kata Wakil Bupati. 
Menanggapi hal tersebut, Gubernur Ganjar Pranowo  meminta agar kabupaten/kota terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. 
(MC TMG/Penulis:Safi,Foto:Cahya,Editor:Ekape)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top