Iklan Layanan Masyarakat

48 Personel Polres Temanggung Naik Pangkat

Senin, 02 Jan 2023 19:56:56 940

Keterangan Gambar : 48 Personel Polres Temanggung Naik Pangkat


Temanggung, MediaCenter  - Sebanyak 48 personil Polres Temanggung menerima anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolres temanggung AKBP Agus Puryadi dalam suatu upacara yang dilangsungkan di halaman Mapolres setempat.

Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat telah ditunggu sekian lama oleh personel. Keputusan kenaikan pangkat juga melalui proses yang cukup panjang. 

"Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari negara kepada personil Polri yang telah memenuhi syarat sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan," kata AKBP Agus Puryadi, Senin (2/1/2023).

Adapun anggota yang naik pangkat periode 1 Januari sebanyak 48 personel, yaitu dari IPTU ke AKP sebanyak satu personel. Ipda ke Iptu sebanyak 11 personel, Aipda ke Aiptu sebanyak 4 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 9 personil, sedangkan Brigpol ke Bripka sebanyak 7 personel.

Selain itu, dari Briptu ke Brigpol sebanyak 15 personel, Bripda ke Briptu sebanyak satu personel.

Kapolres mengatakan, sudah sepantasnya untuk mensyukuri anugerah kenaikan pangkat dan semoga pangkat yang baru menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat.

Ia mengatakan, dengan kesadaran bahwa tugas Polri merupakan panggilan tugas mulia dan bernilai ibadah, maka personel Polri dalam melaksanakan tugas  harus dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.

Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat merupakan harapan bagi setiap personel Polri, serta menjadi kebanggaan bagi keluarga, maka harus   pegang teguh amanah yang telah diberikan.

Dikatakan, atas nama pribadi dan pimpinan, serta organisasi Polri menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

"Semoga membawa berkah dan manfaat untuk pribadi keluarga dan dapat meningkatkan semangat di dalam mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara," tandasnya. (MC.TMG/aiz;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top