Iklan Layanan Masyarakat

312 Petugas Kebersihan Dapat Bingkisan Lebaran

Kamis, 28 Apr 2022 17:28:30 643

Keterangan Gambar : Ratusan petugas kebersihan, pertamanan, Rusunawa dan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Kabupaten Temanggung, mendapatkan bingkisan Lebaran. 


Temanggung, MediaCenter - Ratusan petugas kebersihan, pertamanan, Rusunawa dan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Kabupaten Temanggung, mendapatkan bingkisan Lebaran. 

Kepala DPRKPLH, Hendra Sumaryana, yang ditemui di sela-sela pembagian bingkisan, Kamis (28/4/2022) mengatakan, terdapat 312 petugas yang dinaungi DPRKPLH yaitu petugas kebersihan, pertamanan, Rusunawa dan TPA  Sanggrahan yang menerima bingkisan Lebaran.

"Bingkisan ini berasal dari DPRKPLH dan Bank Jateng, berupa kebutuhan pokok, gula, teh dan mie, dan ada kue untuk Lebaran," terangnya. 

Hendra menyampaikan, dibanding dengan jasa mereka nilai pemberian yang disalurkan tidaklah seberapa. Namun, apa yang diberikan bisa memberikan manfaat bagi petugas kebersihan yang selama ini telah bersama-sama membantu Pemkab Temanggung demi menjaga kebersihan kota.

"Saya harap bantuan bingkisan Lebaran ini bisa sedikit membantu menyambut Hari Raya Idul Fitri," ungkapnya. 

Hendra juga menyampaikan, bahwa petugas kebersihan tidak akan libur pada libur Lebaran nanti. mereka akan tetap bekerja di malam takbiran, agar pada pelaksanaan Shalat Ied kondisi sudah bersih.

Seorang petugas kebersihan di TPS3R Kebonsari, Heni Purwanti (32), merasa senang dapat bingkisan Lebaran. Ia merasa terbantu dengan bingkisan tersebut.

"Alhamdulilah ada bantuan ini, terima kasih buat DPRKPLH  dan Bank Jateng yang telah membantu," pungkasnya. (MC.TMG/dn;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top