Iklan Layanan Masyarakat

174 Atlet Muda Ikuti Kejurkab Bulutangkis PBSI Cup XXVI

Selasa, 14 Des 2021 20:18:24 997

Keterangan Gambar : Sebanyak 174 atlet muda dari 6 club se-Kabupaten Temanggung mengikuti Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulutangkis PBSI cup XXVI Tahun 2021.


Temanggung, MediaCenter - Sebanyak 174 atlet muda dari 6 club se-Kabupaten Temanggung mengikuti Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulutangkis PBSI cup XXVI Tahun 2021.

“Kejuaraan ini merupakan agenda rutin PBSI Temanggung untuk tahun ini adalah yang ke-26 kali, setelah dua tahun absen, karena pandemi," kata Sri Hariyadi, Ketua Harian PBSI Temanggung, Selasa (14/12/2021). 

Ia menambahkan, kejuaran berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 12 hingga 14 Desember 2021 di GOR Karang Ayem, Walitelon,  Temanggung, dengan memainkan 5 kelompok umur, yaitu pra usia dini, usia dini, anak-anak, remaja, dan taruna, masing-masing juara nantinya akan mendapatkan trophy, bingkisan dari sponsor dan juga uang pembinaan dengan total 20 juta rupiah.  

"Meski  tidak membuka untuk kelas dewasa dan veteran, karena masih dalam suasana pandemi, namun animo peserta masih sangat tinggi,” katanya. 

Pihaknya berharap, dengan adanya kejuaran ini muncul bibit-bibit  baru yang handal dalam cabang bulu tangkis,  sehingga ke depan mampu mewakili Kabupaten Temanggung dikancah kejuaraan dengan level yang lebih tinggi.

"Tahun ini memang kita fokuskan untuk atlet muda untuk memberikan pengalaman kompetisi yang sportif," terangnya. 

Sementara itu, Kabid Prestasi PBSI Temanggung, Setyo Raharjo menyampaikan, prestasi atlet Kabupaten Temanggung terus meningkat, di ajang  kejuaraan Dulongmas november lalu,  Temanggung berhasil menyabet dua medali, emas untuk tunggal putra dan perak ganda putra.

"Harapan kita prestasi bulu tangkis terus meningkat, khususnya di pra porprov dan porpov dalam waktu dekat," tandasnya. (MC.TMG/dn;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top