Iklan Layanan Masyarakat

Laziz NU Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Covid-19

Senin, 13 Apr 2020 12:20:29 250

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (Laziz NU) Ranting Petarangan, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah menyalurkan paket bantuan pangan dan sejumlah uang tunai pada warga miskin terdampak Pandemi Corona Virus Disease (Covid)-19, Minggu (12/4/2020).
Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kledung, Tofik mengatakan, dampak pandemi sangat dirasakan warga kurang mampu dan masyarakat yang tidak mempunyai pendapatan tetap, serta lahan pertanian yang bisa digarap, sehingga mereka perlu dibantu.
“Harapan kami dengan adanya bantuan ini bisa membantu mengurangi beban warga kurang mampu ditengah pandemi ini,” katanya.
Disebutkan, bantuan diberikan kepada sejumlah kepala keluarga di tiga desa yakni Desa Kalirejo, Dusun Mayongan di Desa Jeketro dan Dusun Tedeng di Desa Batursari. Semuanya masuk wilayah Kecamatan Kledung.
“Sementara ini baru masyarakat di tiga desa tersebut, kami akan terus mendata masyarakat di Kecamatan Kledung,” katanya. (MC.TMG/Tosiani;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top