Iklan Layanan Masyarakat

Jateng di Rumah Saja Hari Kedua, Jalan Protokol di Temanggung Masih Lengang

Selasa, 09 Feb 2021 11:48:29 93

Keterangan Gambar : Suasana Jalan Jendral Sudirman di depan Kantor Dinas Penanaman Modal Kabupaten Temanggung, Minggu (7/2/2021). 


Temanggung, MediaCenter - Pada pelaksanaan Gerakan Jateng di Rumah Saja hari kedua, Minggu (7/2/2021), kondisi jalan-jalan di Kota Temanggung, Jawa Tengah masih terlihat lengang. Hanya terlihat beberapa kendaraan roda dua dan roda empat yang berlalu lalang. 

Toko-toko, warung makan, minimarket dan pedagang kali lima yang biasanya menjajakan barang dagangannya juga masih menutup usahanya. Hanya terlihat beberapa cafe yang masih memilih membuka usahanya. 

Kondisi yang sama juga terlihat di seputaran Jalan Jendral Sudirman di depan Kantor Dinas Penanaman Modal Kabupaten Temanggung. Jalan protokol yang biasanya ramai dengan lalu lalang kendaraan, pedagang kaki lima dan masyarakat yang berolahraga, baik bersepeda maupun berjalan kaki, atau juga mereka yang sekedar duduk-duduk menikmati suasana, terlihat sangat lengang dan sepi aktifitas. 

"Kondisi jalan sangat sepi, biasanya ramai masyarakat yang berolahraga. Apalagi ditambah pagi tadi turun hujan," tutur Dede (29 th) yang merupakan tenaga keamanan Kantor Dinas Penanaman Modal, Minggu (7/2/2021). 

"Karena saya piket jaga semalam, tadi kesulitan mencari sarapan, padahal biasanya banyak yang berjualan diseputaran kantor. Sisi baiknya, berarti masyarakat patuh terhadap imbauan di rumah saja," tambahnya. 

Dede berharap semoga pandemi segera berakhir dan semua aktifitas dapat berjalan normal kembali. 

"Semoga pandemi segera usai, dan semua kembali normal," pungkasnya. (MC.TMG/Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top