Iklan Layanan Masyarakat

6.000 siswa Raudhatul Athfal dan Bustanul Athfal Ikuti Pawai Baju Profesi
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL


admin 25 Apr 2019 60
Blog single photo

Temanggung, MediaCenter – Sebanyak 6.000 siswa Raudhatul Athfal (RA) / Bustanul Athfal (BA) se Kabupaten Temanggung mengikuti pawai atau festival baju profesi, Selasa (23/4).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Organisasi Binaan Kementerian Agama Kabupaten Temanggung dan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) serta dihadiri oleh Wakil Bupati Temanggung, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satpol PP dan Damkar, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kapolres, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Temanggung.

Acara dibuka oleh wakil bupati Heri Ibnu Wibowo dan diiringi oleh arak-arakan pawai yang dimulai dari halaman sekretariat daerah kabupaten Temanggung dan berakhir dialun-alun Temanggung.

Heri Ibnu Wibowo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih karena telah menyelenggarakan acara pawai baju profesi sehingga bisa mengenalkan kepada anak-anak tentang berbagai macam profesi, ia juga menyampaikan penghargaan kepada para guru yang menjadi pejuang bagi siswa-siswi nya.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara pawai ini sehingga bisa mengenalkan kepada anak-anak kita berbagai macam pakaian profesi, saya juga sampaikan penghargaan kepada seluruh guru IGRA sekalian yang merupakan pejuang bagi anak-anak kita semua, walaupun Ibu-ibu Guru ini belum diangkat menjadi PNS tetapi semangatnya luar biasa, insyaAllah ini akan jadi amal ibadah untuk anda semua”, ungkap Heri Ibnu Wibowo.

Menurut Siti Istirohah selaku panitia penyelenggara, acara telah berjalan dengan baik dan disambut dengan meriah oleh para murid dan masyarakat Temanggung, ia juga menyebutkan untuk menyelenggarakan kegiatan ini panitia membutuhkan waktu 3 bulan.

kami mempersiapkan acara ini selama 3 bulan, alhamdulillah telah berjalan dengan bagus dan anak-anak merasa senang sekali”, jelas Siti. (MC TMG/Penulis: Aji, Foto: Agung, Editor: Eknu )

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top