Iklan Layanan Masyarakat

Wajah Baru Puskesmas Tretep, Spirit Layani Masyarakat Lebih Baik

Rabu, 03 Jan 2024 11:09:54 270

Keterangan Gambar : Wajah Baru Puskesmas Tretep, Spirit Layani Masyarakat Lebih Baik


Temanggung, Media Center - Pemkab Temanggung melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) melaksanakan Tasyakuran “Gedung Baru Rawat Jalan Puskesmas Tretep”, Selasa (2/1/2024) siang. 

Pj. Bupati Hary Agung Prabowo didampingi Kadinkes Dr. Intan Pandawangi dan Forkompimcam Tretep berkesempatan meresmikan, sekaligus meninjau gedung Puskesmas Tretep secara langsung dengan diikuti oleh Kepala Puskesmas Tretep beserta jajarannya, Ketua Paguyuban Kepala Desa, dan Kepala Desa beserta jajarannya.

Kadinkes menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran yang telah berkontribusi, dan mendukung penuh pembangunan renovasi Puskesmas Tretep yang dapat terselesaikan dengan tepat waktu di akhir bulan Desember lalu.

“Kita harapkan sesudah direnovasi, gedung ini bisa berguna bagi pelayanan kesehatan di Puskesmas Tretep ini,” harap Dr. Intan. 

Pj. Bupati menambahkan, dengan selesainya pembangunan dan renovasi Puskesmas Tretep, diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi seluruh karyawan, dan dapat menjadi layanan kesehatan yang dekat untuk masyarakat di sekitarnya.

“Kita harus terus berusaha, baik jauh, maupun dekat, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan ringan tangan kepada masyarakat, utamanya yang membutuhkan pertolongan kesehatan,” kata Pj. Bupati.

Lebih lanjut, dalam rangka memberikan kemudahan pendekatan pelayanan kesehatan di berbagai daerah yang ada di Kabupaten Temanggung, seperti yang dikatakan Pj. Bupati, Pemkab Temanggung terus berupaya untuk menambah layanan kesehatan yang memiliki fasilitas rawat inap, dengan tujuan agar masyarakat tidak kesulitan mendapatkan akses kesehatan dalam layanan fasilitas rawat inap.

“Dengan terbangunnya gedung Puskesmas yang baru ini, dan nantinya dengan upaya Pemkab Temanggung untuk menambah fasilitas rawat inap, mudah-mudahan masyarakat bisa lebih dekat dan tidak terlalu jauh atau kesulitan lagi nantinya,” pungkas Pj. Bupati Hary Agung Prabowo. (Will;Chya;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top