Iklan Layanan Masyarakat

Wabup Temui Subiyanto, Penggowes Keliling Indonesia

Jumat, 25 Feb 2022 18:46:50 386

Keterangan Gambar : Aksi kehebatan petualangan Subiyatno, penggowes keliling Indonesia mendapat apresiasi dari berbagai pihak,  tak terkecuali dari Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo dan juga istri, Denty Eka Widi Pratiwi. Keduanya, menemui Subiyatno di rumah adiknya di Lingkungan Mardisari, Kelurahan Kertosari, Kecamatan/Kabupaten Temanggung, sambil gowes keliling Kota Temanggung, Jumat (25/2/2022).


Temanggung, MediaCenter - Aksi kehebatan petualangan Subiyanto (56), penggowes keliling Indonesia mendapat apresiasi dari berbagai pihak, tak terkecuali dari Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo dan juga istri, Denty Eka Widi Pratiwi. Keduanya, menemui Subiyanto di rumah adiknya di Lingkungan Mardisari, Kelurahan Kertosari, Kecamatan/Kabupaten Temanggung, 
sambil gowes keliling Kota Temanggung, Jumat (25/2/2022). 

Wabup disambut hangat oleh Subiyanto dan keluarga. Dalam suasana yang penuh keakraban, Wabup  melihat langsung sepeda yang digunakan untuk berkeliling Nusantara,   dan mendengar langsung cerita petualangan Subiyanto dari Sabang hingga Merauke. 

Wabup semakin  terkesima setelah mendengar, jika  petualangan Subiyanto hanya berbekal buku atlas dan uang Rp 125.000.

“Bersyukur sekali, saya bisa sowan dan bersilahturahmi langsung dengan pak Subiyanto. Saya cuma ingin memastikan kebenaran petualangannya,” katanya. 

Wabup menambahkan, yang dilakukan Subiyanto adalah hal yang sangat luar biasa, dan benar adanya, karena dibuktikan dengan  sertifikat yang didapat dari Sabang hingga Merauke. 

“Harapan saya, apa yang dilakukan oleh beliau bisa menjadikan semangat, jangan pantang menyerah kalau sudah mempunyai tekad,” harapnya. 

Wabup juga mengatakan, ini bisa menjadi contoh bagi kita semua untuk bisa maju, berkembang dan berprestasi. Meski tidak lagi muda, Pak Biyanto bisa keliling Indonesia, dari Sabang hingga Merauke, ini merupakan contoh yang istimewa dan luar biasa sekali. 

"Ini juga bukti, jika gowes bisa meningkatkan kesehatan dan imunitas kita,” pungkasnya. 

Sementara itu , Subiyanto mengaku tidak menyangka apa yang dilakukannya akan mendapat apresiasi begitu banyak pihak, terutama dari Wabup dan isteri. 

“Saya berterima kasih, Pak Wabup sudah mampir ke rumah saya, mendengar cerita saya. Ini menjadi penghargaan yang istimewa bagi saya dan keluarga saya,” ucapnya. (MC.TMG/dn;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top