Iklan Layanan Masyarakat

Upacara Penurunan Sang Saka Merah Putih Berlangsung Khidmat

Senin, 18 Agu 2023 18:13:26 286

Keterangan Gambar : Upacara Penurunan Sang Saka Merah Putih Berlangsung Khidmat


Temanggung, MediaCenter - Menjelang senja, masyarakat Kabupaten Temanggung berbondong-bondong memadati Alun-alun Kabupaten Temanggung untuk menyaksikan Upacara Penurunan Bendera Sang Saka Merah Putih dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (17/8/2023) sore.

Bupati HM. Al Khadziq, beserta Ketua TP PKK Eni Maulani Saragih, jajaran Forkopimda beserta pendamping, seluruh Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) hadir mengikuti upacara tersebut. 

Adapun peserta upacara diikuti oleh pasukan dari Kodim 0706, Polres Temanggung, Dinas Perhubungan, BPBD, Tagana, Korpri, Linmas, Satpam, Senkom, Rapi, ORARI, Banser, Kokam dan Pelajar.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Temanggung AKBP Ary Sudrajat. 

Marching band Bahana Jaya Sakti SMP Negeri 1 Temanggung mengawali serangkaian kegiatan  aubade Upacara Penurunan Bendera Sang Saka Merah Putih dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain itu, terdapat nyanyian atau alunan musik yang dibawakan oleh siswa-siswi SMP N 2, 3, 4, 5 dan 6 di wilayah Kecamatan Temanggung. 

Dalam kesempatan itu pula, Bupati dan jajaran Forkopimda juga menyempatkan untuk menari dan menyanyi bersama para siswa-siswi saat kegiatan aubade.(MC.TMG/Eknu; DS2;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top