Iklan Layanan Masyarakat

Tutup Festival Lembutan Bansari Kaping 4, Wabup Serahkan Hadiah Lomba

Senin, 31 Jul 2023 09:11:19 239

Keterangan Gambar : Tutup Festival Lembutan Bansari Kaping 4, Wabup Serahkan Hadiah Lomba


Temanggung, Media Center - Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo menghadiri penutupan Festival Lembutan Bansari kaping 4, Sabtu (29/07/2023) di lapangan Campuranom, Kecamatan Bansari. 

Dalam kegiatan penutupan festival tahun ini, Wirawan Kepala Desa Campuranom menyampaikan, bahwa Festival Lembutan adalah suatu terobosan yang perlu dikembangkan. Inovasi ini bagus dan diminati oleh banyak orang, tidak hanya untuk masyarakat Bansari, dan Temanggung, bahkan yang dari luar Kabupaten Temanggung. 

"Festival Bansari menjadi daya tarik bagi masyarakat, tidak hanya dari wilayah Temanggung, masyarakat dari luar, banyak yang menanyakan dan membeli lembutan," tuturnya. 

Wabup Heri Ibnu Wibowo juga menyampaikan harapannya, agar yang telah dirintis menjadi teladan untuk seluruh masyarakat di Kecamatan Bansari, dan mejadi cikal bakal kemajuan Kecamatan Bansari. 

Wabup juga berpesan, agar kedepannya dapat dimunculkan ciri khas masing-masing desa yang akan menjadi daya tarik masing-masing desa. 

"Bisa berupa seni budayanya, bisa berupa kulinernya, atau berupa yang lainnya," ungkapnya.  

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba. Juara 1 lomba mewarnai tingkat TK, diraih oleh Haikal Rafa Algifari TK PKK Mojosari. Juara 1 lomba menggambar tingkat SD, diraih oleh Ayudya Paramita Hapsari SD Purborejo. Juara 1 lomba senam diraih oleh Desa Campuranom. Lomba Masak Juara 1 diraih oleh Desa Tanurejo. Juara 1 lomba Ngrajang dan Nganjang diraih oleh Desa Mranggen Kidul. (MC.TMG/Tik;Nov;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top