Iklan Layanan Masyarakat

Trabas Presisi Dekatkan Komunitas dengan Masyarakat

Senin, 08 Okt 2023 13:25:02 350

Keterangan Gambar : Trabas Presisi Dekatkan Komunitas dengan Masyarakat


Temanggung, MediaCenter - Jajaran Polres Temanggung bersama komunitas otomotif menggelar Trabas Presisi di area Bejen Fruit Garden, Minggu (8/10/2023). 

Ajang olahraga ini, selain memasyarakatkan trabas juga untuk mendekatkan komunitas dengan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pj. Bupati Hary Agung Prabowo, Ketua DPRD   Yunianto, Kapolres AKBP Ary Sudrajat, Dandim Letkol Inf Sriyono, Kajari Nilma Lubis, dan lain-lain.

Kapolres Temanggung AKBP Ary Sudrajat mengatakan, Trabas Presisi digelar untuk medekatkan komunitas trabas dengan Polri dan masyarakat, serta pemerintah daerah. 
Pasalnya, selain berolahraga juga ada bakti sosial berupa donasi kepada masyarakat yang membutuhkan, kemudian diberikan kepada tempat ibadah. 

“Trabas Presisi untuk merekatkan komunitas off road, komunitas trabas, dengan Polri, kemudian dengan masyarakat. Ini rangkaian kegiatan ada bakti sosialnya kepada masyarakat dan tempat ibadah. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dan bersinergi, termasuk ke depan dalam menjaga keamanan di Kabupaten Temanggung,” ungkap Kapolres. 

Pj. Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo mengapresiasi Trabas Presisi, sebab tidak hanya olahraga, namun ada bakti sosial untuk masyarakat yang membutuhkan, termasuk untuk tempat ibadah. 

“Trabas Presisi Bhayangkara kegiatan yang sangat bagus dan mulia, apalagi ada bakti sosialnya. Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Temanggung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Kapolres dan seluruh jajaran Polres Temanggung yang telah mendarmabhaktikan diri di daerah Temanggung utara ini. Ada penanaman pohon juga, tahun depan bisa dilaksanakan kembali,” katanya. 

Menurut Agung, ini tidak hanya event olahraga semata, tetapi kegiatan sosial juga, memberi sumbangsih kepada masyarakat yang tidak mampu. Ia pun mengingatkan, bahwa di Kabupaten Temanggung ada 0,95 persen masyarakat masuk kategori miskin. Maka semua elemen diminta peduli bersama. (MC.TMG/ary;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top