Iklan Layanan Masyarakat

Tingkatkan Kualitas PPID dan Pengelolaan Media, Dinkominfo Studi Tiru ke Kulon Progo

Rabu, 24 Jan 2024 09:19:59 574

Keterangan Gambar : Suasana Studi Tiru di Command Room Dinas Kominfo Kulon Progo


Temanggung, MediaCenter – Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung melaksanakan studi tiru ke Diskominfo Kabupaten Kulon Progo, Selasa (23/1/2024).

Kepala Dinkominfo Kabupaten Temanggung, Gotri Wijianto Wuriatmojo menyampaikan, dipilihnya Diskominfo Kulon Progo sebagai sasaran studi tiru, sebab Diskominfo Kulon Progo memiliki berbagai prestasi.

“Banyak tentunya yang harus kami timba ilmunya, karena Kulon Progo kalau kami lihat nilainya bagus-bagus. SPBE nya bagus, Smart City nya bagus, PPID nya juga bagus,” ungkap Gotri. 

Sutarman, selaku Sekretaris Diskominfo Kulon Progo menyambut secara langsung kunjungan studi tiru tersebut. 

Sesi materi dipimpin oleh Kepala Bidang Aptika Diskominfo Kulon Progo, Hari Budi Santoso.

Kegiatan berfokus pada studi terkait penyelenggaraan PPID, Kelompok Informasi Masyarakat, SPBE, serta Smart City yang sudah berjalan di Kabupaten Kulon Progo.

Dinkominfo Temanggung juga berkesempatan untuk studi terkait pengelolaan media, publikasi, serta manajemen peliputan media.

“Hasil menimba ilmu di sini, secara bertahap akan diimplementasikan di Temanggung. Terimakasih untuk penyambutan dan sharing ilmu yang begitu berharga, sukses selalu untuk Diskominfo Kulon Progo,” tandas Kepala Dinkominfo Temanggung. (adi;ikp;ekp

Pencarian:

Komentar:

Top