Iklan Layanan Masyarakat

Tingkatkan Kecintaan pada Al Quran, Pj. Ketua TP PKK Jalin Silaturahmi Jamaah Rasyidah Teminabuan

Kamis, 22 Feb 2024 08:22:07 90

Keterangan Gambar : Pj. Ketua TP PKK Jalin Silaturahmi Jamaah Rasyidah Teminabuan


Temanggung, MediaCenter – Rasyidah Teminabuan menggelar Milad ke-5 Silaturahim Jamaah Kajian Al Qur’an Metode Rasyidah Teminabuan di Pendopo Pengayoman, Temanggung, Rabu (21/2/2024).

Hadir dalam acara, Pj. Ketua TP PKK Temanggung, Indira Prasmini Agung Prabowo, Ketua PIAD, Ratna Yunianto, Kepala Cabang Sekolah Ustadzah Haji Umrah Baitullah Cabang Temanggung sekaligus penyusun motode Rasyidah, Ustad Qoid Surawan, Ustadzah Marwati, Ustadzah Eny, Ketua PKK Temanggung II, Nur Aisah, Ketua RT Teminabuan Khoiril dan 182 jamaah Rasyidah Teminabuan.

Pj. Ketua TP PKK Temanggung dalam sambutannya mendukung jamaah yang terus mendalami iman dan kecintaannya terhadap Al Qu’ran melalui metode Rasyidah Teminabuan walau usia sudah tak lagi muda.

“Pada hakikatnya orang belajar sepanjang hidup, meskipun dengan cara berbeda dan melalui proses yang berbeda pula, tidak ada batas usia yang menunjukkan tidak mungkinnya orang untuk mempelajari sesuatu. Seperti halnya saat ini, kita berkumpul dalam Majelis yang InsyaAllah diridhoi Allah untuk selalu belajar dan memahami isi Al Qur’an sebagai kitab suci penjaga hati, pedoman hidup kita umat muslim,” tutur Indira.

Indira turut mengapresiasi pembelajaran Rasyidah Teminabuan dan berharap metode ini dapat berkembang luas. 

“Saya selaku pendamping dari Bapak Pj. Bupati Temanggung sangat bangga dan mendukung adanya pembelajaran ini, harapannya metode ini dapat berkembang dan menjangkau bukan hanya kaum ibu-ibu, namun juga kawula muda sebagai penerus pembangunan dengan jiwa Islami dan karakter muslim, sebab merekalah yang nanti akan membawa negara ini ke arah mana,” tandas Pj. Ketua TP PKK Temanggung. (Dew;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top