Iklan Layanan Masyarakat

Tim Futsal Putri Temanggung Sabet Juara 3 Kejuaraan Dulongmas Championship 2021

Rabu, 27 Okt 2021 10:59:59 784

Keterangan Gambar : Tim Futsal Putri Temanggung U20 berhasil menyabet juara 3 pada kejuaraan Dulongmas Championship 2021.


Temanggung, Media Center - Tim Futsal Putri Temanggung U20 berhasil menyabet juara 3 pada kejuaraan Dulongmas Championship 2021 se-Karesidenan Kedu, Pekalongan dan Banyumas yang digelar di Kabupaten Kebumen.

Sekretaris ASKAB PSSI Temanggung, Marti Sugiyani, Rabu (27/10/2021), mengatakan tim Futsal Putri Temanggung masuk kedalam grup B bersama tim futsal dari Kabupaten Kebumen, Banjarnegara dan Kota Magelang, dan lolos fase grup sebagai runer up setelah tim Futsal Putri Kebumen.

"Sebelum masuk babak semi final, tim Futsal Putri kita berhasil mengalahkan tim Futsal Putri Banjarnegara dengan skore 1:0, dan pada pertandingan kedua kalah dari tim Futsal Putri Kebumen dengan skore 2:0, kemudian pada babak semi final kalah 1:4 dari tim Futsal Putri Purbalingga, meski kalah tetapi alhamdulillah kita juara ke 3 pada kejuaraan ini," katanya.

Martini menambahkan, tim Futsal Putri Temanggung besutan pelatih Tommy Farid Rosyadi telah menunjukan performa yang luar biasa, dengan hasil yang membanggakan. 

Menurutnya, Temanggung mempunyai atlet-atlet bertalenta yang harus dikembangkan dan dibina agar bisa berlanjut mengikuti pertandingan olahraga ke jenjang yang lebih atas.

"Pembinaan atlet terus jalan, latihan tidak boleh kendor, terutama pembenahan stamina para pemain. Ini adalah awal yang baik, prestasi ini harus pertahankan, bahkan untuk kejuaraan- kejuaraan lainnya," imbuhnya.

Setelah mengikuti kejuaraan Dulongmas Championship 2021 ini pihaknya berharap tim Futsal Putri Temanggung kembali meraih juara pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada 2022 sesuai dengan arahan dari AFK.

"Setelah kejuaraan Dulongmas Championship ini, tim Futsal Putri Temanggung bersiap untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada tahun 2022, yang rencananya diselenggarakan di Kabupaten Pati," pungkasnya. (MC.TMG/fr;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top