Iklan Layanan Masyarakat

Terus Jalin Sinergi dan Kolaborasi, Dinkominfo Adakan Press Tour Bareng FJT

Kamis, 14 Des 2023 07:08:00 319

Keterangan Gambar : Terus Jalin Sinergi dan Kolaborasi, Dinkominfo Adakan Press Tour Bareng FJT


Temanggung, MediaCenter - Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung mengadakan press tour bersama para jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Temanggung (FJT). Press tour diisi dengan melakukan kunjungan ke berbagai lokasi penting di Yogyakarta, antara lain Gedung Agung, Kraton Yogyakarta, dan Museum Sonobudoyo pada Selasa (12/12/2023).

Kepala Dinkominfo Gotri Wijianto Wuriatmojo mengatakan, kegiatan press tour diadakan dengan tujuan untuk menyambung tali silaturahim dan komunikasi yang baik antara Pemkab Temanggung melalui Dinkominfo dengan para jurnalis. 

“Pemerintah Kabupaten Temanggung selalu ingin menjalin hubungan yang baik dalam rangka menyampaikan informasi kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Temanggung,” kata Gotri.

Memasuki tahun politik, banyak informasi hoak yang beredar melalui media sosial, untuk itu ia meminta kepada para jurnalis untuk bersama-sama menangkal berita hoak di masyarakat.

“Masing-masing orang punya pilihan dan punya hak, sehingga tidak perlu memaksa ataupun memberikan informasi-informasi yang tidak perlu, untuk mengarahkan ke salah satu calon. Mari bersama-sama kita dewasakan masyarakat. Tugas kita semakin berat dan tentunya ini akan berdampak 5 tahun ke depan,” tambahnya. 

Beberapa waktu terakhir juga marak akun palsu yang mengatasnamakan pejabat Pemkab Temanggung. Untuk itu ia meminta kepada para jurnalis untuk menginformasikan kepada masyarakat.

“Mari kita berhati-hati dalam membagikan informasi di media sosial. Cermati dulu kebenaran informasi sebelum kita share,” pungkasnya.  (MC TMG/sv;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top