Iklan Layanan Masyarakat

Supportivity to Bring the Victory, Jadi Semangat KOBE CUP ke-7

Kamis, 10 Jan 2024 16:15:11 271

Keterangan Gambar : Supportivity to Bring the Victory, Jadi Semangat KOBE CUP ke-7


Temanggung, MediaCenter -  Konservasi Bersenyum (KOBE) CUP 7 Basketball Tournament kembali digelar di GOR Bambu Runcing, Temanggung, Rabu (10/1/2024).

Kegiatan dihadiri Pj. Bupati Temanggung, Komandan Kodim 0706 Temanggung, yang juga selaku Ketua Umum Perbasi Kabupaten Temanggung, Sekretaris KONI, Kapolsek Temanggung, dan lainnya.

Turnamen ini diikuti oleh 20 tim yang terdiri dari 12 tim basket putra dan 8 tim basket putri yang berasal dari SMA, SMK, dan MA se-Kabupaten Temanggung. 

Kegiatan ini merupakan inisiasi mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) asal Temanggung dan saat ini sudah berlangsung di tahun ketujuh dan berlangsung selama tiga hari (10-12 Januari 2024).

Pj. Bupati Hary Agung Prabowo memberikan apresiasi atas terselenggaranya KOBE CUP ke-7.

“Kedepan saya minta tolong untuk selalu diadakan kegiatan seperti ini, supaya ada rasa persatuan dan kesatuan sesama anak-anak Unnes, yang kedua juga meningkatkan prestasi olahraga, khususnya pada cabang olahraga basket,” ungkap Pj. Bupati. 

Komandan Kodim 0706 Temanggung, Letkol Inf. Sriyono juga mengingatkan soal kaderisasi atlet basket, terutama bagi atlet yang sudah lulus SMA.

“Ini harus ada penggantinya, paling tidak dengan adanya kompetisi antar SMA ini bisa untuk menyaring calon-calon atlet Temanggung kedepannya,” tegas Letkol Inf. Sriyono.

Dedi Surya Dharma selaku ketua panitia menyampaikan, KOBE CUP ini merupakan program kerja dari Ikatan Mahasiswa Unnes yang berasal dari Kabupaten Temanggung.

“Ini adalah program kita di bidang seni dan olahraga dari Ikatan Mahasiswa Unnes dari Kabupaten Temanggung. Itu anak-anak Kabupaten Temanggung yang berkuliah di Unnes. Eventnya adalah Konservasi Bersenyum Cup atau disingkat KOBE CUP,” terannya.

Dedi berharap, KOBE CUP 7 dapat meningkatkan prestasi basket di Kabupaten Temanggung dengan semangat “Supportivity to Bring the Victory”. (adi;wili;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top