Iklan Layanan Masyarakat

Spektakuler! Kembang Api Menyala 17 Menit Non-Stop dalam Gebyar Gemerlap Tahun Baru 2024

Senin, 01 Jan 2024 20:18:10 395

Keterangan Gambar : Spektakuler! Kembang Api Menyala 17 Menit Non-Stop dalam Gebyar Gemerlap Tahun Baru 2024


Temanggung, MediaCenter - Menyambut pergantian tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Temanggung menggelar Pesta Kembang Api Spektakuler yang menyala selama 17 menit non-stop dalam acara Gebyar Gemerlap Tahun Baru 2024 di Alun-Alun Kabupaten Temanggung, Minggu (31/12/23/2023) malam. 

Acara yang dibuka untuk umum tersebut menjadi destinasi tersendiri bagi masyarakat Temanggung untuk merayakan pergantian tahun baru 2024.

Pj. Bupati Hary Agung Prabowo hadir bersama Forkompimda mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024 dan juga menyampaikan pesan harapannya untuk tahun 2024.

"Pada malam hari ini, kita sudah mendekati penghujung akhir tahun 2023, semuanya pasti telah melakukan refleksi diri untuk bagaimana kedepan bisa lebih baik lagi. Oleh karena itu, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Temanggung dan seluruh jajaran Forkompimda mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024. Semoga di tahun 2024 kita selalu diberikan kesehatan, keselamatan, rejeki yang melimpah, dan semuanya selalu sukses," ungkap Hary Agung Prabowo. 

Diketahui bahwa Kembang Api yang menyala selama 17 menit non-stop tersebut merupakan sumbangan dari Kuswanto, Pemilik Kebonarum Temanggung. 

Ketua DPRD Temanggung, Yunianto menambahkan, Pemerintah Kabupaten Temanggung juga memberikan ruang khusus bagi penyandang disabilitas untuk merayakan malam pergantian tahun 2024 yang berada di dalam Pendopo Pengayoman Temanggung.

Ketua DPRD juga mengajak kepada seluruh masyarakat Temanggung untuk berdoa sesuai dengan keyakinan masing-masing untuk memanjatkan pengharapan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

"Mari dalam pergantian malam tahun baru 2024 ini kita berdoa kepada Tuhan, sesuai dengan keyakinan dan agama masing-masing supaya kita selalu diberikan berkah umur panjang, berkah rizki kita, dan kita selalu diberikan ridho untuk mewujudkan cita-cita kita," tambah Yunianto. 

Sebelumnya, telah digelar Gebyar Budaya Kabupaten Temanggung dan dilanjutkan dengan Pesta Kembang Api Spektakuler dalam rangkaian kegiatan Gebyar Gemerlap Tahun Baru 2024.

Selain itu, Dinkopdag Temanggung mengakomodir dan memberikan support bagi UMKM Temanggung untuk menjajakan produk olahannya pada acara Gebyar Gemerlap Tahun Baru 2024 tersebut. (Nin;Ary;Azar;Adi;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top