Iklan Layanan Masyarakat

Sinergi dengan Media, Kejari Ingin Tingkatkan Kepercayaan Publik

Sabtu, 02 Okt 2021 08:48:32 860

Keterangan Gambar : Kejari Temanggung, I Wayan Eka


Temanggung, Media Center - Media massa selain sebagai sumber informasi, juga memiliki fungsi penting dalam edukasi, hiburan, dan pengawasan atau kontrol sosial dalam kehidupan bangsa dan negara.

Menyadari peran itu, Kejari Temanggung mengakui media massa adalah mitra dalam memberikan informasi dan pendidikan hukum kepada publik. 

"Karena itu, sinergitas dengan media yang bertugas di lingkungan Kejari Temanggung menjadi kunci utama dalam memberikan informasi dan pendidikan hukum kepada publik," kata Kepala Kejari Temanggung, I Wayan Eka Miartha, dalam acara ramah tamah di Aula Kejari Temanggung, Jumat (1/10/2021).

I Wayan Eka menyampaikan, mempererat kemitraan dan sinergitas dengan media massa, maka Kejari turut dalam menyebarluaskan pemberitaan penegakkan hukum kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat di Temanggung.

"Melalui sinergitas dengan media, maka Kejari Temanggung turut membantu dalam menyampaikan informasi hukum dan juga hasil penanganan kasus kepada masyarakat, sehingga diharapkan kepercayaan publik meningkat," imbuhnya.

I Wayan Eka menegaskan, agar kedepannya lebih baik lagi perlu didasari adanya rasa saling membutuhkan dan saling percaya antara media dan Kejari Temanggung.

"Kami akan terus berusaha untuk lebih baik lagi dalam hal menyajikan informasi yang dibutuhkan wartawan, juga mengenai akurasi data, dan kecepatannya," tandasnya. (MC.TMG/fr;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top