Iklan Layanan Masyarakat

Sidaparcab 2024, Bersinergi Membangun Negeri

Minggu, 18 Feb 2024 10:01:21 114

Keterangan Gambar : Sidaparcab 2024, Bersinergi Membangun Negeri


Temanggung, MediaCenter, Pj. Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo membuka Sidang Paripurna Cabang (Sidaparcab) 2024, bertempat di Sanggar Bakti Pramuka Kwarcab Temanggung, Sabtu (17/2/2024).

Sidaparcab bertema "Bersinergi Membangun Negeri" tersebut dihadiri lebih dari 70 peserta dari SMA, SMK, dan MA se-Kabupaten Temanggung.

Pj. Bupati menyampaikan, pentingnya kolaborasi dan sinergitas dari setiap elemen dalam kepengurusan Pramuka di Kabupaten Temanggung.

"Pergantian dan penambahan pengurus DKC Temanggung adalah bagian dari upaya penyegaran. Saya ingin menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergitas dari Dewan Kerja Cabang dengan Dewan Kerja Ranting, dan juga Dewan Ambalan," ungkapnya. 

Berdasar laporan panitia, terdapat sembilan belas penambahan anggota Dewan Kerja Cabang DKC pada 2024.

Pj. Bupati menyampaikan, agar semua peserta Sidaparcab dapat terus bergerak dalam pengembangan  Spiritual, Emosional, Sosial, Intelektual, dan Fisik (SESOSIF).

"Saya berharap kesempatan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya agar gerakan Pramuka Penegak dan Pandega semakin lama semakin baik," tandas Pj. Bupati. (Adi;Tik;Koes)

Pencarian:

Komentar:

Top