Iklan Layanan Masyarakat

Serah Terima Jabatan Kepala ATR/BPN Temanggung

Selasa, 15 Mar 2022 16:06:20 1212

Keterangan Gambar : Setelah tiga bulan lima belas hari, Heri Sulistiyo, Kabid Penetapan Kanwil Badan Pertanahan Jawa Tengah menjabat Plt. Kantor Pertanahan Kabupaten Temanggung, Selasa (15/3/2022) diserahterimakan kepada Retna Kustiyah yang saat ini menjadi Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Temanggung yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Pertanahan Kota Pekalongan.


Temanggung, MediaCenter - Setelah tiga bulan lima belas hari, Heri Sulistiyo, Kabid Penetapan Kanwil Badan Pertanahan Jawa Tengah menjabat Plt. Kantor Pertanahan Kabupaten Temanggung, Selasa (15/3/2022) diserahterimakan kepada Retna Kustiyah yang saat ini menjadi Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Temanggung yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Pertanahan Kota Pekalongan.

Hadir dalam acara serah terima jabatan dan pisah sambut pejabat administrator, Forkompimda Temanggung, pegawai Kantor Pertanahan Temanggung, serta tamu undangan dari Kepala Kantor se-Eks Karesidenan Kedu.

Dalam sambutannya, Bupati Temanggung yang diwakili Tri Raharjo Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Lingkungan Hidup menyampaikan terima kasih kepada Heri Sulistyo dan selamat datang kepada Retna Kustiyah selaku Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Temanggung.

Karena terkait dengan pertanahan, masyarakat banyak yang kurang paham, maka berharap Kantor Pertanahan Kabupaten Temanggung dapat melakukan sosialisasi terkait program-program yang ada kepada masyarakat.

“Satu atau dua kali untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui sosialisasi terkait program-program yang ada di BPN,” harapnya.

Heri Sulistiyo dalam sambutan serah terima jabatan menyampaikan terima kasih atas dukungan stakeholder yang ada di Kabupaten Temanggung selama tiga bulan lima belas hari telah melakukan kerjasama. 

“Mari kita bekerja yang terbaik, berbuat apapun yang terbaik, insyaAllah, Allah sudah menyiapkan yang terbaik buat kita,” pesannya.

Selanjutnya, Retna Kustiyah menyampaikan perkenalan bahwa sebelum bertugas di Temanggung menjadi Kepala Kantor Pertanahan di Kota Pekalongan dan pernah tugas di Sulawesi, Banten dan juga di Pusat.

Ia berharap, dengan tugas di Kantor Pertanahan Temanggung mendapat dukungan penuh semua kegiatan yang ada dan semoga berhasil lebih lagi.

Serah terima jabatan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Temanggung ditandai dengan penyerahan memori tugas dari pejabat lama kepada pejabat yang baru dengan disaksikan para tamu undangan yang hadir. (MC.TMG/pd;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top