Iklan Layanan Masyarakat

Selapanan Muslimat NU PAC Kedu, Berikan Santunan kepada Anak Yatim

Minggu, 09 Okt 2022 16:37:33 618

Keterangan Gambar : Selapanan Muslimat NU PAC Kedu, Berikan Santunan kepada Anak Yatim


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq, Minggu (9/10/2022) menghadiri Pengajian Selapanan Muslimat Nahdlatul Ulama Pengurus Anak Cabang (NU PAC) Kedu di Masjid Uswatun Khasanah, Kauman, Desa Gondangwayang, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung. 

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ikut bahagia dengan adanya pengajian Selapanan Muslimat NU PAC Kedu di ranting Gondangwayang.

Bupati mengajak, berkenaan dengan maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Gondangwayang ini untuk memperbanyak sholawat, serta salam kepada Nabi Muhammad SAW dan semoga kita semua mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Temanggung saya mengucapkan terima kasih dan mendorong agar muslimat semakin besar dan semakin jaya, juga semakin memberi barokah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung,” ungkapnya.

Bupati di rumah dinas Pendopo Pengayoman setiap Jumat mengundang ibu-ibu muslimat secara bergantian tiap kecamatan se-Kabupaten Temanggung untuk khataman Al Qur’an, dengan harapan semoga doa barokah ibu-ibu muslimat dari Pendopo Pengayoman dapat menyebar di seluruh wilayah Kabupaten Temanggung. 

Muslimat adalah salah satu organisasi yang paling aktif, organisasi perempuan yang terbesar di Kabupaten Temanggung, yang menjadi andalan seluruh masyarakat, tidak hanya dalam hal mendidik putra-putri, tetapi juga dalam ikut menata Kabupaten Temanggung. 

Muslimat telah memberikan peranan yang sangat besar dengan muslimat berbuat, berdoa dan berbagi yang dilaksanakan secara rutin di seluruh Kabupaten Temangggung.

Kegiatan Pengajian Selapan Muslimat NU PAC Kedu di Desa Gondangwayang, diisi dengan pengajian dari Ibu Nyai Hj. Nurul dari Candiroto. Selain itu, juga diserahkan santunan anak yatim dari Muslimat NU Ranting Gondangwayang kepada tiga penerima santunan yang diserahkan secara langsung oleh Ibu Nyai Siti Zaidah Pengurus Cabang NU Kabupaten Temanggung. (MC.TMG/Pd;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top